Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
hasil-pengecekan-petugas-sejumlah-perusahaan-pembiayaan-yang-beroperasi-di-pekanbaru-dipastikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Isu banyaknya perusahaan pembiayaan ilegal di Pekanbaru mulai ditanggapi serius oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Riau.
terdengar-suara-pecah-ban-lalu-brak-mobil-avanza-tabrak-pohon-di-depan-museum-jalan-sudirman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Braaaak. Suara dentuman keras langsung memancing perhatian masyarakat di sekitar Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, tepatnya di depan Museum Sang Nila Utama, Jumat (5/2/2016) siang.
subuh-tadi-kedai-dan-oplet-ajo-di-kulim-ludes-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidur nyenyak warga simpang jalan Seroja Kulim Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, dihebohkan dengan suara minta tolong, ternyata satu unit kedai harian milik Rasid alias Ajo (65) hangus dilalap api, Sabtu (6/2/2016) dini hari. Korban yang memiliki satu unit oplet atau angkutan umum juga turut hangus beserta barang dagangannya.
ingin-tahu-seperti-apa-sindikat-pecah-kaca-beraksi-di-pekanbaru-simak-info-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbagai kejahatan konvensional terus berkembang seiring majunya Kota Pekanbaru-Riau. Mulai dari begal, jambret, gembos ban, rampok bersenjata api hingga aksi pecah kaca mobil. Targetnya, rata-rata mereka yang abai dan kurang waspada.
sudah-dianggarkan-miliaran-gunungan-sampah-di-jalanan-pekanbaru-masih-jadi-pemandangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski penanganan sampah di Kota Pekanbaru sudah diserahkan ke pihak ketiga, namun masih ada sampah yang menumpuk di jalanan. Seperti di persimpangan Jalan Jendral Soekarno Hatta-Jalan Jenderal, Labuhbaru, Jumat (5/2/2016).
nyamuk-aedes-aegypti-mengganas-bocah-5-tahun-di-pekanbaru-meninggal-diduga-karena-demam-berdarah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nyamuk aedes aegypti mengganas. Aulia, bocah 5 tahun yang merupakan putri dari pasangan Teti dan Rahmat warga Jalan Paus Gang Al Azhar RT 05 RW 07, Kelurahan Tengkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, diduga meninggal karena penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang ditularkan melalui gigitan nyamuk ini.
mengintip-program-peta-mimpi-smp-juara-pekanbaru-membimbing-siswa-bikin-rencana-dan-melihat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – SMP Juara Pekanbaru kembali melakukan bimbingan konseling dengan layanan konten membuat target 10 tahun ke depan. Pembuatan target ini merupakan bagian dari penerapan core value juara yaitu religius, cerdas, dan sosial emosional.
di-ujung-pemaparan-kepada-menteri-lhk-firdaus-berharap-rtrw-riau-cepat-selesai-kalau-tidak
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, menghadiri rapat pembahasan percepatan proses finalisasi revisi Rencana Tata Ruang dan Wilayah Provinsi Riau, di Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, Kamis (4/2/2016).
di-dharmasraya-masih-ada-yang-beranggapan-staf-ahli-jabatan-buangan-dastrayani-bibra-jawab-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pesatnya pembangunan di Kota Pekanbaru menjadi perhatian banyak daerah lain di Tanah Air untuk melakukan studi banding, seperti yang dilakukan rombongan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.
astaga-penjual-cendol-di-pekanbaru-berani-menghabisi-nyawa-teman-sendiri-hanya-garagara-hutang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang cendol di Pekanbaru- Riau, tega menghabisi nyawa temannya dengan cara menikam leher korban dengan pisau, hingga ambruk lalu tewas bersimbah darah. Kejadian itu, diduga dipicu lantaran hutang piutang.
wwwwww