PotretNews.com Minggu 25 Oktober 2020
Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
pemerintah-tempuh-empat-strategi-atasi-darurat-asap
Pemerintah Tempuh Empat Strategi Atasi Darurat Asap
Minggu, 06 September 2015 22:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Data dan Informasi sekaligus Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyebutkan bahwa paling tidak ada empat strategi dalam operasi darurat asap di wilayah Sumatera dan Kalimantan.
wali-kota-pekanbaru-kembali-terima-penghargaan-k3-dari-menakertrans
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru H Firdaus MT kembali menerima penghargaan nasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) RI. Peghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Menakertrans Hanfi Dkahiri pada kegiatan yang berlangsung di Jakarta, Kamis (10/9/2015) mendatang. Penghargaan nasional tersebut diberikan kepada 27 Walikota dan 15 Gubernur.
bahumembahu-membangun-pekanbaru-menjadi-pusat-perekonomian-sumatera
PEKANBARU mempunyai sejarah yang mesra dengan pelaku ekonomi. Letaknya yang strategis telah mengundang para pedagang menggali peruntungan di negeri yang dulunya bernama Senapelan ini. Tak salah kalau sejarah mencatat bahwa negeri ini dibangun pengusaha pasar hingga investor besar.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
groundbreaking-pusat-perkantoran-pemko-pekanbaru
Groundbreaking Pusat Perkantoran Pemko Pekanbaru
Sabtu, 05 September 2015 02:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pancang pertama dimulainya proyek kantor baru pusat pemerintahan Kota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya, resmi diletakkan Walikota H. Firdaus MT, Kamis (20/8/2015). Pusat pemerintahan baru ini diharapkan sebagai langkah awal bagi pengembangan kota bertuah menuju kota metropolitan yang madani.
ratusan-pelajar-meriahkan-pembukaan-taekwondo-internasional-championship-2015
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan pelajar dari berbagai sekolah dikerahkan untuk memeriahkan kegiatan pembukaan Indonesia Open Taekwondo Internasional Championship 2015 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Kamis (3/9/2015).
kpi-daerah-riau-perketat-izin-tv-kabel
KPI Daerah Riau Perketat Izin TV Kabel
Kamis, 03 September 2015 21:54 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Riau akan memperketat izin lembaga penyiaran berlangganan (LPB) televisi kabel. Hal tersebut dilakukan berdasarkan pembahasan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) KPI se-Indonesia, Kamis (3/9/2015), di Jakarta.
horor-perampokan-bandit-bersenjata-api-di-pekanbaru-siang-tadi-terekam-cctv-berikut-aksinya
PEKANBARU, POTRETNEWS - Aksi perampokan kawanan bandit bersenjata api di depan toko swalayan di Jalan Jati, Kulim, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Kamis (3/9/2015) siang tadi, berhasil terekam kamera CCTv. Dalam rekaman berdurasi 55 detik tersebut terlihat jelas bahwa para pelaku sudah membuntuti korban sejak di perjalanan.
bandara-pekanbaru-lumpuh-10-jam-akibat-asap
Bandara Pekanbaru Lumpuh 10 Jam akibat Asap
Kamis, 03 September 2015 21:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Riau, lumpuh selama sekitar 10 jam pada Kamis karena pekatnya asap dari kebakaran hutan dan lahan, sehingga banyak pesawat tidak bisa mendarat dan beberapa penerbangan dibatalkan.
beredar-surat-protes-kepada-presiden-jokowi-di-riau
Beredar Surat Protes kepada Presiden Jokowi di Riau
Kamis, 03 September 2015 21:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beredar surat di media sosial melalui broadcast yang menyatakan protes atas ketidakpedulian pemerintahan pusat terhadap kondisi Riau yang sudah terlalu parah diselimuti asap. Dalam pesan berantai itu, masyarakat Riau menilai Presiden Joko Widodo terlalu sibuk mengurus konflik internal Istana, padahal kabut asap sudah sangat menyengsarakan Riau, ditambah lagi harga sawit dan karet yang merupakan mata pencaharian warga anjlok drastis.
wwwwww