Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
meski-tanpa-ketua-definitif-sekdako-m-noer-mbs-salut-dengan-eksistensi-pmi-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSi MH meminta kepada Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam menyelenggarakan donor darah, penyediaan darah dan pendistribusian darah.
sebelum-larikan-azizah-ke-bukittinggi-tersangka-purapura-menumpang-di-mobil-korban-ini-motif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dengan wajah meringis lantaran dibedil polisi, MD (45) perampok sadis yang menculik korbannya Azizah (50), mengaku nekat berbuat sekejam itu lantaran dipicu rasa sakit hati dan dendam.
begini-cara-pkns-riau-pererat-silaturahmi-antarbudaya
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Bersempena dengan Hari Ulang Tahun Paguyuban Kawulo Ngayogjokarto dan Sekitarnya (PKNS) Wilayah Provinsi Riau, digelar lomba mewarnai dengan tema "Warna-warni Indonesia.
penculik-azizah-warga-parit-indah-pekanbaru-yang-dibuang-ke-parkiran-hotel-bukittinggi-ditangkap-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat buron selama 26 hari, pelaku perampokan sadis yang menculik dan menganiaya korban atas nama Azizah (50), akhirnya menyerah. Dia berhasil dibekuk oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru-Riau, di persembunyiannya, daerah Gunung Jati, Cirebon.
hampir-2-tahun-ditangani-polres-jakarta-timur-kasus-dugaan-penipuan-jemaah-umrah-asal-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dugaan penipuan terhadap 24 anggota jemaah umrah asal Pekanbaru, Riau, pada Juni 2013 oleh penyelenggara PT Almas Tour Umrah dan Haji bergulir sampai di kejaksaan.
biasanya-cuma-3-jam-kini-perjalanan-dari-duri-pekanbaru-makan-waktu-12-jam-ini-sebabnya
DURI, POTRETNEWS.com - Bagi Anda yang melakukan perjalanan dari Duri ke Pekanbaru maupun sebaliknya kini harus banyak bersabar. Perjalanan yang biasanya hanya makan waktu 3 jam saja, kini harus ditempuh sampai 12 jam. Duh....
razia-diskotik-score-polisi-temukan-pil-happy-five-7-pengunjung-dites-urine
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Kepolisian Polda Riau dan Polresta Pekanbaru melakukan razia dalam rangka Operasi Simpatik, Minggu (7/2/2016) dini hari. Tim pertama yang langsung dipimpin oleh Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Hermansyah sempat melakukan tes urine terhadap tujuh orang pengunjung lantaran menemukam satu butir narkoba H5 atau kerap disebut halimah.
dirazia-polisi-pengunjung-diskotik-dan-karaoke-di-pekanbaru-kelimpungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah tempat hiburan malam jadi sasaran razia yang digelar Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan Polresta Pekanbaru, Minggu (7/2/2016) dinihari. Anehnya, sebagian lokasi justru sepi dari pengunjung.
kaca-mobil-warga-tembilahan-dipecahkan-bandit-saat-makan-siang-di-jalan-dahlia-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kian marak terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Kali ini yang menjadi korban Herdian Asmi (48) warga Jalan Swarna Bumi Nusa Indah Tembilahan, Jumat (5/2/2016) siang. Korban yang meninggalkan satu unit tas berisikan laptop raib digondol pelaku.
korban-phk-mulai-berjatuhan-di-pekanbaru-dan-merapat-ke-disnaker-bikin-pengaduan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemutusan hubungan kerja (PHK) menjadi ancaman para pekerja di tahun ini. Selama Januari saja, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru, Riau, telah menerima 27 aduan pemutusan hubungan kerja (PHK). Ditambah, 5 aduan lagi pada Jumat (3/2/2016).
wwwwww