Home > Berita > Riau

Artis Revalina S Temat Diincar untuk Bintangi Film Hafiz Cilik Syekh Rasyid

Artis Revalina S Temat Diincar untuk Bintangi Film Hafiz Cilik Syekh Rasyid

Revalina S Temat

Rabu, 18 Mei 2016 12:08 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - Artis cantik Revalina S Temat diincar sebagai salah satu pemeran dalam film layar lebar tentang dai dan hafiz cilik asal Pekanbaru, Riau Syekh Abdul Rasyid. Film ini rencananya akan digarap usai Idul Fitri mendatang.

Reva S Temat tercatat sudah membintangi 16 film. Di antaranya film Hijrah Cinta dimana ia sukses memerankan sosok Pipik Dian Irawati, istri almarhum mendiang Jeffry Al Buchory, dalam film tersebut.

Kepiawaian Reva memerankan sosok umi Pipik istri itulah yang membuat sutradara spesialis film religi Salamun Ali Mafaz yang akan menggarap film Sekh Rasyid mengaku kepincut dengan sosok Reva.

Salamun Ali Mafaz mengakui dirinya saat ini tengah mengincar Revalina untuk membintangi film terbaru yang akan digarap setelah perayaan hari Raya Idul Fitri 2016 mendatang.

"Dalam bayangan saya, Reva paling cocok untuk membintangi film Syekh Abdul Rasyid. Secara langsung kita belum berkomunikasi dengan dia, namun dari bayangan kami saat ini ya dialah yang cocok jadi Umi Syekh Rasyid," ungkapnya, Selasa (17/05/2016) saat dijumpai di Kawasan Sarinah Jakarta.

Menurutnya, Revalina sudah menjadi target timnya. Ia pun berharap bisa menggandeng dalam pembuatan film religi ini. "Selain Reva, tentunya kita juga punya alternatif lain, jika yang bersangkutan tidak bisa gabung. Namun kita tetap berharap Reva mau untuk menjadi bintang utama di film ini," ujarnya.

Saat ditanya apakah selain Revalina, ada kemungkinan Syekh Rasyid akan langsung berakting memerankan dirinya sendiri, Salamun mengaku masih membicarakan dengan tim dan kedua orang tua Syekh Rasyid.

"Syekh Rasyid selain sibuk sekolah juga kadang mengisi ceramah di berbagai tempat di Indonesia, bahkan luar negeri. Ini yang masih kita diskusikan. Bisa saja Syekh Rasyid terlibat langsung, dan bisa saja kita cari aktor melalui casting dari anak-anak pesantren," tukasnya.

Apalagi kata Salamun, kisah Syekh Rasyid ini juga pasti akan melibatkan sosok bayi dan sosok usia 7 tahun. "Sekarang Syekh Rasyid usianya sudah bertambah, otomatis yang berperan masa kecilnya harus ada aktor lain. Yang terpenting saat ini adalah persiapan lahir dan batin saja Mas," candanya.

Ia pun berharap dukungan dari berbagai pihak dalam proses pembuatan film ini, termasuk dari Pemerintah Kota Pekanbaru dan Pemprov Riau.

"Bantuan tidak harus berbentuk uang, bisa bentuk lain seperti mempermudah izin dan lain-lain. Apalagi dalam film ini kita juga akan menonjolkan berbagai destinasi wisata daerah dan kebudayaan daerah," pungkasnya. ***

editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum
wwwwww