Jenazah 2 Perampok BRI Jalan Fajar Pekanbaru Dipulangkan kepada Keluarga, Kasusnya Di-SP3

Jenazah 2 Perampok BRI Jalan Fajar Pekanbaru Dipulangkan kepada Keluarga, Kasusnya Di-SP3

Jenazah ZL saat berada di RS Bhayangkara Polda Riau.

Rabu, 18 Mei 2016 17:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jenazah dua perampok Teras BRI Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, ZL dan IS, Rabu (18/5/2016) siang ini akan dikembalikan ke pihak keluarga masing-masing. Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto SH SIK, menuturkan pihak keluarga kedua pelaku sudah datang ke RS Bhayangkara Polda Riau dan akan menjemput jenazah ZL dan IS.

"Keluarganya tadi sudah datang dan sore ini kita akan serahkan jenazah ZL dan IS. Selain itu, barang bukti lainnya yang merupakan milik kedua pelaku juga dikembalikan, karena kasusnya sudah di SP3-kan," kata Bimo.

Untuk barang bukti berupa sepeda motor dan mobil yang digunakan keduanya untuk beraksi, Kasat memaparkan, pihak keluarga para pelaku diminta untuk melengkapi surat-surat kendaraannya.

"Kita minta lengkapi dulu surat-suratnya, jika tidak ada surat-surat, kendaraannya tetap kita amankan sebagai barang bukti," ujar kasat.

Sebelumnya, kedua pelaku ZL dan IS terlibat baku tembak dengan pihak kepolisian, Selasa (17/5/2016) sore saat merampok dua karyawan Teras BRI di Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru yang membawa uang Rp166 juta.

ZL memberikan perlawanan dengan melepas tembakan ke arah petugas, namun akhirnya tewas setelah mendapat luka tembak di lengan kirinya. Sedangkan IS tewas dengan dua peluru bersarang di dada kiri dan kanannya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww