Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
menteri-lhk-tegaskan-rtrw-riau-sk-878-final-jika-pemprov-tak-mau-jalankan-pemkab-mengacu-saja-ke-sk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri LHK Siti Nurbaya kembali menegaskan perihal Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau. Masalah RTRW Riau, kata Siti jangan sampai mengganggu jalannya pembangunan di daerah. Hal ini disebutnya menjadi tanggung jawab penuh Pemprov Riau.
m-noer-resmi-kendalikan-sekretariat-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT resmi melantik M Noer sebagai Sekretaris Kota Pekanbaru, Senin (1/2/2016). Dengan suara tegas, M Noer mengucapkan sumpah janji di hadapan seluruh pejabat yang hadir untuk bisa melaksanakan jabatannya sebagai Sekdako Pekanbaru.
melangkah-di-karpet-merah-m-noer-mantap-menuju-tempat-pelantikan-sekdako-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan M Noer sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Riau, dihiasi dengan karpet merah (red karpet) di sepanjang lorong menuju tempat pelantikan di aula kantor wali kota, Senin (1/2/2016).
firdaus-pilih-m-noer-jadi-sekda-pekanbaru-karena-alasan-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Asisten I Bidang Pemerintahan M Noer dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pekanbaru, Riau, Senin (1/2/2016). Dia akan dilantik langsung oleh Wali Kota Dr Firdaus MT.
tidak-hanya-sekadar-ramairamai-lpm-diharap-berperan-dalam-pembangunan-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Jajaran Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru dikukuhkan dan dilantik pada Minggu (31/1/2016) malam di Lapangan Bukit Kecamatan Senapelan.
eks-pengawal-pribadi-abu-bakar-baasyir-sampaikan-strategi-menangkal-bahaya-isis-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru bersama MUI dan Kemenag Kota Pekanbaru mengadakan tabligh akbar dengan tema "Menangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme di Ranah Melayu", Sabtu (30/1/2016) di Mesjid Agung An Nur Kota Pekanbaru.
jalan-sehat-membentuk-jiwa-dan-raga-warga-kota-yang-madani
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Ribuan warga Pekanbaru mengikuti kegiatan Jalan Sehat Wali Kota dan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Pekanbaru, Minggu (31/1/16) pagi.
hebatnya-ilmu-oknum-ini-mengaku-bisa-masukin-orang-jadi-pns-pemprov-riau-tanpa-tes-3-warga-bilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial Zh (52) dilaporkan oleh Romanio Fisaray (26) warga  Jalan Hibrida Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya ke Polresta Pekanbaru, Sabtu (30/1/2016) siang.
ups-petugas-temukan-bungker-di-kamar-utama-rumah-warga-kala-sisir-kampung-narkoba-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada yang menarik pada saat dilakukan penggerebekan sebuah rumah di kawasan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.
aparat-gabungan-bersenjata-lengkap-kepung-kampung-narkoba-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan aparat gabungan dari Polda Riau, BNNP, Polresta dan Brimobda Riau, Sabtu (30/01/2016) sore tadi sekira pukul 15.45 WIB, melakukan razia besar-besaran di Kampung Dalam Senapelan Pekanbaru.
wwwwww