Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
maret-citilink-resmi-mengudara-dari-bandung-pekanbaru-dan-medan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat pengguna perjalanan udara mulai Maret bisa menikmati perjalanan rute Pekanbaru-Bandung dengan pesawat baru dari Citilink.
baru-datang-dari-medan-bandar-sabu-kampung-dalam-diciduk-di-hotel-grand-central
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hampir sebulan melakukan penyelidikan, Tim Opsnal Satnarkoba Polresta Pekanbaru akhirnya meringkus seorang bandar narkoba berinsial Zk (41), warga Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Minggu (14/2/2016) malam di Hotel Grand Central.
polisi-gagalkan-penyelundupan-10-bal-ganja-tujuan-pekanbaru-dari-loket-bus-bintang-utara
LANGKAT, POTRETNEWS.com - Sebanyak 10 bal ganja dalam satu kardus disita aparat Kepolisian Resort (Polres) Langkat, Sumatera Utara. Ganja dalam jumlah besar ini disita dari loket bus PT Bintang Utara di Terminal Pasar X, Desa Baru, Kecamatan Hinai.
kemarin-tinggalkan-rapat-untuk-pantau-dan-hibur-korban-kebakaran-hari-ini-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Setelah kemarin (Jumat, 12/2/2016) mengunjungi warganya yang ditimpa musibah kebakaran di Jalan Dr Leimena (d/h Jalan Karet), Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Sabtu (13/2/2016), datang lagi ke tempat yang sama dan menyerahkan bantuan bagi korban.
kisah-pahit-lucky-achadi-warga-pekanbaru-yang-menjadi-korban-salah-tangkap-polisi-karena-dikira
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Mirage berwarna putih yang dikendarai seorang pria, Kamis (11/2/2016) malam sekitar pukul 19.00 WIB, bergerak perlahan menuju akses jalan keluar dari areal kompleks Perumahan Kuantan Regency di Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau. Pria itu merupakan penghuni rumah di Blok I Nomor 21.
alfamart-labuhbaru-dirampok-orang-yang-berpurapura-belanja-karyawan-disekap-di-gudang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Kali ini sasarannya adalah ritel kenamaan sekelas Alfamart. Bermodalkan pisau, pelaku nekat menyekap karyawati toko di dalam gudang lalu menguras barang-barang senilai Rp5 juta.
pekanbaru-tak-mau-buruburu-berlakukan-ktp-anak-baharuddin-masih-ada-yang-kita-tunggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, masih belum memberlakukan kartu identitas anak (KIA). Dinas menyatakan tidak ingin gegabah sebelum menerima petunjuk teknis (juknis) kebijakan baru itu.
subhanallah-mesjid-ashshalihin-tak-tersentuh-api-saat-kebakaran-hebat-di-jalan-karet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keajaiban terjadi saat peristiwa kebakaran menghanguskan puluhan rumah di Jalan Dr Leimena, atau dulunya dikenal sebagai Jalan Karet, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (12/2/2016) siang.
saat-kebakaran-di-jalan-karet-pekanbaru-warga-histeris-berteriak-tolonglah-mana-pemadam-kebakaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepanikan jelas tampak dari suasana kebakaran di Jalan Karet RT 02 RW 01 Kelurahan Kotabaru Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Riau, Jumat (12/2/2016) siang. 
pekanbaru-membara-puluhan-rumah-dan-kios-di-jalan-karet-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Karet Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Riau, Jumat (12/2/2016) siang. Puluhan rumah dan kios tampak dilalap api yang dengan cepat terus menjalar kerumah lainnya.
wwwwww