Selain Bangunan Pujasera 638, Satu Mobil Juga Ikut Ludes Terbakar di Jalan Riau

Selain Bangunan Pujasera 638, Satu Mobil Juga Ikut Ludes Terbakar di Jalan Riau

Satu unit mobil terbakar saat api membakar bangunan Pujasera 638 Jalan Riau, Pekanbaru, Senin (23/5/2016).

Senin, 23 Mei 2016 23:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain menghanguskan keseluruhan gedung, kebakaran di Pujasera 638 Jalan Riau, Senin (23/5/2016) juga membakar satu unit mobil jenis Chevrolet. Mobil berwarna perak itu tidak bisa diselamatkan karena api yang cepat membesar dan membakar gedung. Kasim salah seorang karyawan tempat hiburan ini menyebutkan, api pertamakali diketahui berasal dari kamar karyawan yang berada di belakang gedung.

"Korsleting listrik dari lemari es. Kemudian api membesar dan merembes ke bangunan utama," ujarnya ditemui di lokasi. Menurut Kasim saat kejadian tidak ada satupun karyawan di dalam kamar. "Saya melihat api langsung menghubungi pemadam kebakaran," terangnya.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim menyebutkan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaranyang diketahui pada pukul 15.30 WIB ini.

Kerugian juga masih dihitung
"Pengakuan dari saksi api berawal dari hubungan pendek arus listrik dari kamar karyawan. Kemudian merembes ke gedung utama. Namun kami masih akan melakukan penyelidikan, " ujarnya.

Ditambahkan Halim, pihaknya nantinya akan berkoordinasi dengan tim Laboratorium Forensik (Labfor) cabang Medan.

"Untuk pastinya kami akan berkoordinasi dengan Labfor. Nanti akan ditelusuri penyebab kebakaran," ujarnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunnews.com

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru, Riau
wwwwww