PotretNews.com Senin 06 April 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

ASTAGA... Gundukan Tanah di Depan Rumah Keluarkan Aroma Aneh, Setelah Digali Ternyata Mayat Bayi

ASTAGA... Gundukan Tanah di Depan Rumah Keluarkan Aroma Aneh, Setelah Digali Ternyata Mayat Bayi

ilustrasi

Senin, 23 Mei 2016 10:26 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Lintas Timur Km 19, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Minggu (22/5/2016) malam dihebohkan dengan ditemukannya sesosok jasad bayi diduga berjenis kelamin perempuan yang terkubur di depan rumah warga.

Jasad bayi malang itu diketahui pertama kali oleh Sarmin (50) sekitar pukul 21.00 WIB yang curiga melihat ada gundukan tanah di dekat rumahnya dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Ia pun segera memeriksanya.

Setelah digali, ternyata sesosok jasad bayi yang dibungkus kain. Bahkan saat ditemukan, tali pusarnya masih melekat pada bayi tersebut dan langsung dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk otopsi.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo SIK MSi, Senin (23/5/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya temuan jasad bayi tersebut dan saat ini sedang ditangani pihak Polsek Tenayan Raya.

"Kejadiannya tadi malam, bayinya sudah di rumah sakit. Kita masih selidiki orangtua bayi malang yang diperkirakan baru lahir beberapa hari lalu dan juga belum tahu pasti jenis kelaminnya," tutupnya.***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Loading...
www www