Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
roadshow-wali-kota-pekanbaru-di-rumbai-ikut-jalan-santai-hingga-peresmian-pasar-tengku-kasim-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sejak pagi tadi, Sabtu (20/2/2015), Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT roadshow ke Kecamatan menghadiri undangan masyarakat.
bandit-beraksi-di-parkiran-restoran-jalan-soekarnohatta-kaca-mobil-siska-dikepruk-rp-200-juta-raib
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Siska Sihombing (24) hanya bisa mengurut dada setelah mengetahui uang Rp 200 juta yang baru saja diambil bank, lesap dibawa pencuri.
aksi-remaja-yang-kabur-dari-medan-ingin-gabung-dengan-aliran-terlarang-di-surabaya-berhasil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berkat usaha dua personel polantas di Pekanbaru, Riau, seorang pemuda bernama Rian (17) akhirnya bisa dibujuk meninggalkan bus yang akan membawanya ke Surabaya, Sabtu (20/2/2016). Rian yang baru saja kabur dari rumahnya di Kota Medan, berencana akan bergabung dengan aliran tertentu.
gawat-puluhan-orang-tak-dikenal-nekat-serang-pos-polisi-di-jalan-riau-2-petugas-nyaris-jadi-korban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pos Lalu Lintas Gurindam VI yang berada di Jalan Riau Ujung, Kota Pekanbaru, Riau, jadi sasaran perusakan sekelompok orang tak dikenal, Jumat (19/2/2016) malam. Bahkan belasan orang itu juga nyaris menyerang polisi yang berjaga di sana.
sendirian-di-rumah-karyawati-diperkosa-teman-di-damai-langgeng
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus kekerasan seksual terhadap perempuan kembali terulang. Kali ini tindakan pemerkosaan dialami oleh Ri (28) yang merupakan warga Perumahan Damai Langgeng, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Kamis (18/2/2016) siang. 
polisi-kantongi-ciri-pelaku-bom-molotov-di-rumah-kadis-bina-marga-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pelemparan bom molotov di rumah Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Syafril Tamun di Jalan Pinang Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Jumat (19/2/2016) dinihari masih menjadi agenda penyelidikan oleh kepolisian. 
terdakwa-pembunuh-anggota-kostrad-di-kompleks-purna-mtq-pekanbaru-dikenakan-pasal-berlapis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Umum Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru menyatakan, Andi Firmansyah Arianja, pelaku pembunuhan terhadap anggota Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), akan segera menjalani persidangan dan didakwa dengan pasal berlapis.
menhan-ryamizard-janji-lengkapi-alutsista-di-lanud-roesmin-nurjadin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu berjanji akan terus melengkapi alat utama sistem persenjataan (alutsista) di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau. Salah satunya, penambahan pesawat tempur F16.
jembatan-km-35-jalan-lintas-pekanbaru-pangkalankerinci-hancur-diduga-akibat-truk-bermuatan-kayu
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil truk BM 8507 PU milik PT Prima Kas yang juga mitra usaha PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dikabarkan terbalik di tanjakan dan menghantam tiang penahan jembatan yang hampir mengakibatkan ambruk di Km 35,5 Jalan Lintas Pekanbaru - Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau.
wakil-wali-kota-dan-ratusan-pelajar-sman-11-pekanbaru-khusyuk-baca-yasin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Siswa dan siswi SMAN 11 Pekanbaru menggelar program Sekolah Mengaji dengan membaca Surat Yasin bersama, Jumat (19/2/2016). Kegiatan sedikit istimewa karena dihadiri langsung Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi yang merupakan Ketua LPTQ Pekanbaru.
wwwwww