PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018

Delapan Pria Bersama 3 Wanita Digerebek Usai Pesta Narkoba di Kamar Hotel Furaya Pekanbaru

Delapan Pria Bersama 3 Wanita Digerebek Usai Pesta Narkoba di Kamar Hotel Furaya Pekanbaru

11 orang pengguna narkoba dibekuk di Hotel Furaya Pekanbaru.

Senin, 23 Mei 2016 11:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, mengamankan 11 orang dari sebuah kamar di Hotel Furaya Pekanbaru. Mereka dibekuk lantaran polisi mendapatkan informasi kalau mereka tengah menggelar pesta narkoba. Setelah dicek urine, semuanya positif mengandung zat amphetamine.Dari ke-11 orang itu, 8 di antaranya adalah pria serta 3 lainnya wanita. Mereka ditangkap Minggu (22/5/2016) dini hari semalam dari salahsatu kamar di Hotel Furaya. "Kita tidak menemukan barang bukti narkoba, tapi keseluruhannya positif hasil tes urine," kata Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza.

Penangkapan ini bermula ketika polisi mendapat informasi terkait transaksi narkoba yang dilakukan seorang bandar, warga Kampung Dalam yang sudah diincar aparat selama ini. Pergerakan si bandar itu terendus di hotel itu. Maka bergegas polisi melakukan pengejaran. "Kita duga dia sedang transaksi, kita lacak ke sana dia sudah kabur," ucapnya.

Tak puas pulang dengan tangan hampa, jajaran satresnarkoba pun melakukan penyelidikan lebih jauh, hingga berhasil mendeteksi pihak pemesan, yang tak lain 11 orang ini. "Pengakuannya mereka mengkonsumsi ekstasi, sabu dan happy five. Dalam beberapa hari ini," lanjutnya, Senin (23/5/2016) pagi.

Ads
Kini, 11 orang tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Pekanbaru, untuk memburu bandar narkoba yang memang sudah ditargetkan petugas. "Kami masih memerlukan keterangan terkait pemasok narkoba pada mereka. Untuk 11 orang ini, usianya masih muda-muda, sekitar 20 hingga 25 tahun," ujar Iwan. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww