Diajak Jalan-jalan, Lalu Nginap di Homestay, Gadis ABG Jadi Korban Pencabulan

Diajak Jalan-jalan, Lalu Nginap di Homestay, Gadis ABG Jadi Korban Pencabulan

ilustrasi

Senin, 23 Mei 2016 11:36 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang gadis ABG berumur 16 tahun, warga Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, diduga jadi korban pemerkosaan teman lelakinya berinisial AM (23). Anak ini mengaku diajak jalan-jalan lalu dibawa ke sebuah homestay di Jalan Kuantan hingga disetubuhi di sana.

Sebut saja namanya Bunga (16), anak di bawah umur ini jadi korban pemerkosaan teman prianya Minggu (22/5/2016) subuh kemarin. Awalnya Bunga diajak jalan oleh pria kenalannya yang terpaut usia 7 tahun lebih tua darinya. Karena sudah kenal, Bunga pun tidak canggung dan menurutinya.

Tapi ternyata pikiran AM justru lain. Ia malah menggiring Bunga ke sebuah homestay yang berada di Jalan Kuantan, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru. Meski menolak, di situlah Bunga kemudian diajak berhubungan badan layaknya orang dewasa oleh AM yang sudah gelap mata ini.

Tidak tahu pasti kenapa homestay itu bisa mengijinkan anak di bawah umur masuk untuk menginap. Namun yang jelas kasusnya sudah dilaporkan oleh pihak korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Mapolresta Pekanbaru, atas dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Polisi pun kini masih melakukan penyelidikan dari keterangan korban berinisial Bunga. "Sudah kita terima laporannya, dan masih dilakukan penyelidikan. Pihak PPA Polresta Pekanbaru juga sudah memprosesnya. Kita dalami lagi," ungkap Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo, Senin (23/5/2016) pagi. ***

editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww