BREAKING NEWS: Pujasera 638 (Binggo) di Jalan Riau Pekanbaru Terbakar

BREAKING NEWS: Pujasera 638 (Binggo) di Jalan Riau Pekanbaru Terbakar

Api melahap rumah Pujasera 638 (Binggo) yang terletak di Jalan Riau Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Senin (23/5/2016) sore.

Senin, 23 Mei 2016 16:03 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tempat hiburan Pujasera 638 yang satu lokasi dengan arena permainan Binggo, tepatnya di samping Hotel Novotel, Jalan Riau Pekanbaru terbakar, Senin (23/5/2016) siang sekira pukul 15.00 WIB. Informasi yang diperoleh dari seorang karyawan bernama Diki (25), dia mendengar ada sebuah ledakan kecil percis di sampingnya. "Saya terkejut, tiba-tiba ada sebuah ledakan kecil dan tanpa diduga menjadi api yang menyala berkobar-kobar sehingga membakar semua banggunan dan isinya," katanya saat ditemui potretnews.com, di lokasi.

Api diduga dari korleting listrik cepat merambat membakar keseluruhan bangunan yang terletak di Kecamatan Senapelan itu. Seorang saksi yang ditemui potretnews.com di lokasi kebakaran menyebutkan, api baru setengah jam membesar.

"Karena korsleting listrik, bang," kata seorang lelaki yang mengaku tinggal di sekitar lokasi kebakaran. Dari pantauan di lokasi, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Pekanbaru turun ke lokasi berupaya memadamkan api.

Beberakali ledak terdengar dari dalam bangunan saat petugas pemadam menyemprotkan air. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait korban jiwa dari kebakaran tersebut. ***

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww