Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
dispora-riau-siap-tampung-anak-berbakat-dan-berprestasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, siap menampung putra dan putri Bumi Lancang Kuning yang mempunyai bakat dan prestasi di bidang olahraga.
pelantikannya-sebagai-bupati-pelalawan-ditangguhkan-hm-harris-terbang-ke-jakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan Terpilih, HM Harris yang ditangguhkan pelantikannya Selasa (19/4/2016) sore tampak berada di VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.
kapolda-riau-kami-tak-ikut-campur-persoalan-politik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto mengimbau masyarakat Riau untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan. Hal tersebut disampaikan kapolda usai mendengar aspirasi masyrakat Rokan Hulu di Gedung DPRD Riau, Selasa (19/4/2016).
oh-ternyata-ini-alasannya-kenapa-pelantikan-bupati-pelalawan-ikut-ditunda
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Masih banyak yang bertanya-tanya alasan ditundanya pelatikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Harris-Zardewan, pada Senin (18/4/2016) malam. Padahal awalnya hanya pelantikan Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang dibatalkan.
kapuspen-mendagri-tak-bisa-menjawab-kenapa-pelantikan-bupati-pelalawan-dan-dibatalkan-mendadak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri, Dodi Riatmaji, tidak bisa memberikan komentar terkait kekisruhan yang terjadi di Gedung DPRD Riau akibat dibatalkannya pelantikan Bupati Rohul dan Pelalawan.
duh-tamu-sudah-berdatangan-papan-bunga-sudah-terpasang-ternyata-pelantikan-bupati-rohul-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan dua kepala daerah, Kabupaten Pelalawan dan Rohul ditunda saat injury time, sesuai arahan Mendagri, Tjahjo Kumolo, Senin (18/4/2016) malam tadi. Padahal segala persiapan sudah dimatangkan sejak beberapa hari sebelumnya.
tersiar-kabar-pelantikan-kepala-daerah-kabupaten-rokan-hulu-dan-pelalawan-batal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prosesi pelantikan dua kepala daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan dan Rokan Hulu (Rohul) dikabarkan batal dilaksanakan pada tanggal 19 April 2016.
presiden-mahasiswa-unri-jika-sudah-tersangka-harusnya-jabatan-juga-dicopot
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penetapan Kabiro Humas Setdaprov Riau, serta dua orang oknum Protokoler Gubernur Riau ditindak lanjuti dengan pencopotan. Harapan tersebut disampaikan ‎Presiden Mahasiswa Universitas Riau, Andreas Pransiska.
ephy-sundhary-potret-ibu-tangguh-membesarkan-lima-anak-seorang-diri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita separuh baya ini merupakan sosok ibu yang seakan tidak pernah mengenal lelah. Ketelatenan dan tanggung jawab yang dicurahkan untuk membesarkan hingga mengantarkan anak-anaknya ke jenjang pernikahan, seorang diri, adalah potret nyata bahwa dirinya bukan tipe ibu yang ”cengeng”.
tiga-pejabat-pemprov-riau-resmi-berstatus-tersangka-kasus-pemukulan-mahasiswa-kompol-bimo-pagi-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga oknum aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Riau ditetapkan sebagai tersangka dugaan pemukulan mahasiswa. Penetapan tersangka setelah polisi melakukan penyelidikan berdasarkan laporan yang dimasukkan tiga orang mahasiswa yang menjadi korban pemukulan.
wwwwww