Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
lihat-pelanggaran-lalu-lintas-di-pekanbaru-laporkan-ke-polisi-nomornya-081-911-911-001
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru go digital! Jika biasanya laporan masyarakat atas pelanggaran hukum berlalu lintas terfokus pada layanan SMS pengaduan, kini sudah memperhatikan perilaku masyarakat di era digital khususnya pengguna media sosial (medsos). Pengaduan masyarakat bisa menggunakan banyak medsos yang ada saat ini.
punya-istri-simpanan-personel-polresta-pekanbaru-dihukum-penundaan-kenaikan-pangkat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang personelPolresta Pekanbaru dihukum penundaan kenaikan pangkat selama satu periode karena memiliki istri simpanan. Selain itu satu personel juga dihukum penundaan kenaikan gaji berkala selama satu periode karena melontarkan kata-kata yang tidak pantas terhadap istri siri.
masih-terendam-banjir-aktivitas-jual-beli-di-basement-pasar-bawah-lumpuh-total-hingga-siang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aktivitas jual beli di basement Pasar Bawah, Pekanbaru Riau yang selalu ramai setiap hari, lumpuh total hingga Minggu (17/4/2016) siang. Barang dagangan sebagian basah karena terlambat dievakuasi saat banjir melanda.
breaking-news-basement-pasar-bawah-terendam-banjir-setinggi-1-meter-pedagang-ini-yang-paling-parah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat yang mengguyur Kota Pekanbaru, Riau sejak Minggu (17/4/2016) subuh membuat banjir terjadi di beberapa lokasi, baik itu pemukiman dan ruas jalan. Bahkan banjir juga membuat basement pusat perbelanjaan oleh-oleh, Pasar Wisata (d/h Pasar Bawah) ikut terendam.
sebuah-rumah-di-sail-digerebek-polisi-seorang-bandar-narkoba-diamankan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru melalui jajaran Polsek Limapuluh, Sabtu (16/4/2016) sore sekitar pukul 15.00 WIB, menggerebek sebuah rumah di Gang Satria, Jalan Hang Jebat X, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Riau. Rumah itu diduga jadi lokasi persembunyian seorang pengedar narkotika.
polisi-isyaratkan-oknum-pejabat-pemprov-riau-yang-diduga-menganiaya-mahasiswa-bakal-jadi-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota Pekanbaru akan mengumumkan status tersangka terkait aksi penganiayaan yang dialami mahasiswa saat kedatangan tim KPK di Gedung Daerah, Pekanbaru, Riau, Rabu lalu.
wisuda-ke52-unilak-telah-cetak-19664-sarjana-rektor-dr-hj-hasnati-semoga-alumni-dapat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak)Pekanbaru, Provinsi Riau, Dr Hj Hasnati SH MH menaruh harapan besar kepada lulusan perguruan tinggi yang dipimpinnya agar bisa berkiprah di tengah-tengah masyarakat.
terus-didesak-mahasiswa-plt-gubri-akhirnya-nonjobkan-karo-humas-dan-kasatpol-pp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Karena terus didesak mahasiswa, akhirnya Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memastikan menonjobkan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman, serta Kasatpol PP Riau, Zainal.
besok-pagi-unilak-pekanbaru-wisuda-489-lulusannya-di-gedung-pkm
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wisuda Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau, besok (Sabtu, 16/4/2016) akan diikuti 489 lulusannya terdiri dari 473 orang strata satu (S1), dan 16 orang strata dua (S2).
mario-si-penyusup-di-roda-pesawat-garuda-akhirnya-divonis-5-bulan-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penumpang penyusup Garuda Indonesia GA 177 dengan rute Pekanbaru-Jakarta, Mario Steven Ambarita, divonis bersalah oleh ‎majelis Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru, Riau.
wwwwww