Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
tanpa-malu-jelang-salat-jumat-pelajar-ini-bermesraan-siang-bolong-di-areal-kampus-universitas-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah siang bolong, jelang Salat Jumat, 27 Mei 2016, pukul 11.00 WIB, sepasang siswa dan siswi SMP bermesraan dengan santainya di Jembatan Kupu-kupu, dalam areal Kampus Universitas Riau (Unri).
pln-janji-pemadaman-bergilir-di-pekanbaru-tuntas-akhir-mei
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Kota Pekanbaru, Riau menjanjikan pemadaman bergilir akan berakhir pada 31 Mei ini pada saat pemeliharaan gardu induk di Teluk Lembu selesai.
kasus-korupsi-di-rsud-arifin-ahmad-naik-ke-penyidikan-tersangkanya-ditetapkan-setelah-gelar-perkara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unit Tipikor Satreskrim Polresta Pekanbaru meningkatkan penyelidikan dugaan korupsi pengadaan Alat Kesehatan (alkes) di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru Provinsi Riau tahun anggaran 2012/2013 ke tingkat penyidikan.
malam-ini-hingga-besok-pagi-riau-diprediksi-hujan-dengan-intensitas-sedang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat titik panas terdeteksi Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, Jum'at 27/5/2016) sore.
kepergok-hendak-maling-di-depan-gedung-rektorat-uin-suska-seorang-pemuda-babak-belur-dihajar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Tampan, Pekanbaru, Riau mengamankan seorang pelaku curanmor berinsial YF (29), Kamis (26/5/2016) sore. Ia tertangkap tangan oleh satpam saat akan beraksi dan sepeda motor miliknya hangus dibakar massa.
jalinsum-medanpekanbarujambi-siap-dilalui-arus-mudik-lebaran-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Timur Sumatera dari Medan menuju Pekanbaru dan sebaliknya yang berjarak kurang lebih 653 kilometer secara umum atau 90 persen siap dilalui para pemudik pada Lebaran tahun ini.
hatihati-banyak-uang-palsu-beredar-jelang-ramadan-ini-sasaran-dan-modusnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peredaran uang palsu alias Upal cenderung meningkat, apalagi jelang memasuki bulan Ramadan yang menyisakan hitungan hari. Dengan kondisi tersebut, para pelaku akan semakin gencar beraksi di beberapa titik sasaran dengan disertai berbagai macam modus.
pekerjakan-puluhan-wanita-untuk-praktek-esekesek-tempat-hiburan-sch-pekanbaru-terancam-ditutup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kasir tempat hiburan SCH, Pekanbaru, Riau berinisial D diamankan polisi lantaran diduga berprofesi sebagai mucikari dari puluhan wanita yang dipekerjakan menjadi 'pendamping' tamu yang ingin mencari kencan singkat.
diduga-keracunan-nasi-kotak-puluhan-brimob-polda-riau-mendadak-tumbang-saat-latihan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan anggota Brimobda Polda Riau diduga keracunan makanan usai makan nasi kotak, Rabu (25/5/2016) sore. Hingga Kamis kemarin beberapa anggota masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Pekanbaru, Riau.
dua-jam-razia-110-kendaraan-terjaring-di-jalan-diponegoro-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Operasi Patuh yang dilaksanakan serentak oleh aparat Kepolisian Satlantas di seluruh Indonesia hingga kini masih berlangsung. Kamis malam (26/5/2016) Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan razia di Jalan Diponegoro.
wwwwww