Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
astaga-gundukan-tanah-di-depan-rumah-keluarkan-aroma-aneh-setelah-digali-ternyata-mayat-bayi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Lintas Timur Km 19, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Minggu (22/5/2016) malam dihebohkan dengan ditemukannya sesosok jasad bayi diduga berjenis kelamin perempuan yang terkubur di depan rumah warga.
saleh-djasit-lepas-jalan-santai-milad-ke8-umri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam rangka milad ke-8, kampus Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai, mengelar acara jalan santai yang dilaksanakan pada hari Minggu (22/5/2015) pukul 07.00 WIB, di Jalan Tuanku Tambusai.
berdana-cekak-politisi-kampar-ini-hanya-berani-incar-kursi-wakil-bupati
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kabupaten Kampar Provinsi Riau termasuk salah satu daerah yang akan menggelar pilkada 2017 mendatang. Sejumlah partai masih melakukan proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. Salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN).
diduga-karena-ledakan-tabung-gas-melon-2-rumah-makan-2-kios-ponsel-1-warung-di-panam-ludes-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua rumah makan semi permanen, dua kios ponsel dan sebuah warung di Jalan HR Soebrantas, Panam, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/5/2016) sore ludes terbakar.
pak-polisi-di-pekanbaru-ini-kaget-lho-kok-bisa-pelat-dobel-sama-seperti-punyaku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah Mobil Honda Jazz merah mentereng dicegat polisi, saat menggelar Operasi Patuh Siak 2016, di ruas Jalan Yos Sudarso, Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, riau, Sabtu (21/5/2016) pagi tadi. Mobil tersebut dihentikan polisi lantaran memodifikasi pelat nomornya.
kisah-lucu-pria-mengaku-anggota-saat-ketahuan-polisi-beneran-berikut-ekspresi-pemotor-yang-ditilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan kendaraan yang didominasi roda dua, terjaring Operasi Patuh Siak yang digelar Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Provinsi Riau dan jajaran, di Jalan Yos Sudarso, tak jauh dari jembatan Leighton IV, Sabtu (21/5/2016) pagi. Mulai dari pelat modifikasi hingga pemotor tanpa membawa STNK dan SIM kena tilang.
atribut-berbau-komunis-atau-pki-merajalela-wakil-wali-kota-pekanbaru-laporkan-jika-menjumpai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Semakin terbukanya teknologi dan informasi seperti sekarang ini, bahaya laten komunis yang memecah belah bangsa tetaplah harus diwaspadai. Karena itu, masyarakat diminta untuk awas. Jika menemukan adanya aktivitas, tanda dan simbol-simbol komunis agar segera melaporkan pada aparat berwajib.
20-ribu-tiket-jalan-sehat-milad-ke8-umri-dibagikan-ke-masyarakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panitia Jalan Sehat bersempena Milad ke-8 Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), sudah menyebar 20 ribu kupon dari total 25 ribu kupon gratis untuk warga Pekanbaru.
beli-rokok-pakai-uang-palsu-pemuda-ini-ditangkap-pemilik-warung-dan-diserahkan-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga mengedarkan uang palsu (upal), seorang pemuda berinisial GM diamankan ke Polsek Tampan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/5/2016) dinihari. Dari tangannya dua lembar uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu turut diamankan sebagai barang bukti.
polda-riau-telusuri-asal-gading-gajah-seharga-rp1-miliar-yang-disita-dari-tangan-seorang-kades
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau menelusuri tempat asal dua gading gajah bernilai sekitar Rp1 miliar yang Jumat sore disita petugas di sebuah restoran Kota Pekanbaru.
wwwwww