Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
tiga-oknum-honorer-dinas-pu-kota-pekanbaru-ditahan-kejati-riau-kadisnya-tunggu-giliran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga oknum honorer Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru, Provinsi Riau resmi ditahan di Rutan Sialangbungkuk, setelah menjalani pelimpahan (tahap II) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Selasa (8/8/2017) siang.
gubernur-andi-rachman-tegaskan-soal-ini-kepada-pejabat-eselon-ii-iii-dan-iv-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah pengambilan sumpah dan dilantik, para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diminta untuk segera menyesuaikan tugas dan pekerjaan sesuai dengan tupoksi pada jabatan barunya.
satgas-sampah-pun-kini-dibentuk-di-pekanbaru
Satgas Sampah pun Kini Dibentuk di Pekanbaru
Senin, 07 Agustus 2017 19:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru membentuk satuan tugas (Satgas) guna mengatasi masalah sampah berkelanjutan di Ibu Kota Provinsi Riau itu.
praperadilan-walhi-soal-sp3-kasus-kebakaran-hutan-dan-lahan-3-perusahaan-di-riau-ditolak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru menolak gugatan praperadilan Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Riau terhadap keputusan Kepolisian Daerah Riau yang menghentikan penyidikan kasus dugaan pembakaran hutan dan lahan tiga perusahaan PT Riau Jaya Utama, PT Perawang Sukses Perkasa, dan PT Rimba Lazuardi.
arsyadjuliandi-ingatkan-pejabat-eselon-ii-iii-dan-iv-pemprov-riau-tidak-catut-nama-gubernur-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak hanya sekedar melantik, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman juga mengingatkan para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemprov Riau untuk tidak menyalahgunakan jabatannya.
ini-namanama-12-pejabat-eselon-ii-pemprov-riau-yang-dilantik-gubernur-arsyadjuliandi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 212 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, dari eselon II, III dan IV, Senin (7/8/2017) siang resmi dilantik oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman didampingi Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dan Sekda, Ahmad Hijazi.
12-pejabat-pemprov-riau-bertukar-posisi-jabatan-berikut-susunannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mutasi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dilaksanakan pada Senin (7/8/2017) siang ini di Gedung Daerah Provinsi Riau.
apartemen-mal-dan-waterpark-senilai-rp500-miliar-segera-dibangun-di-jalan-imam-munandar-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Pekanbaru Provinsi Riau terus dilirik oleh investor. Sejak dua tahun belakangan ini banyak bediri bangunan bertingkat di Pekanbaru. Umumnya adalah bangunan apartemen, mal dan hotel.
wali-kota-pekanbaru-segera-nonaktifkan-zulkifli-harun-dari-jabatan-kepala-dinas-pu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT memberikan sinyal akan menonaktifkan Zulkifli Harun dari jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru, Riau.
universitas-lancang-kuning-gelar-pemeriksaan-gula-darah-gratis-di-cfd-jalan-diponegoro-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar pemeriksaan gula darah dan asam urat secara gratis saat car free day (CFD) di Jalan Dipenogoro, Pekanbaru, Riau, Ahad (6/8/2017) pagi.
wwwwww