PotretNews.com Rabu 23 September 2020

Disergap Pak Polisi, Sepasang Kekasih di Meranti Batal Pesta Narkoba di Wisma Melati

Disergap Pak Polisi, Sepasang Kekasih di Meranti Batal Pesta Narkoba di Wisma Melati

Ilustrasi. (foto: batamnews.co.id

Minggu, 06 Maret 2016 14:48 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang pria, Ik (41) dan teman wanitanya, Pi (20) digelandang aparat kepolisian Polsek Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu (5/3/2016) malam.
Sepasang kekasih ini ketahuan nyabu bareng di sebuah kamar wisma tingkat melati di daerah kepulauan tersebut. Selain dua tersangka, polisi juga menyita barang bukti, bong, kaca plastik, mancis, pipet, satu paket kecil sabu-sabu.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Ade Rukmayadi SH mengatakan, pihaknya akan menyerahkan pasangan tersebut ke Polres Meranti untuk diperiksa lebih lanjut. "Mereka sudah kita amankan dan akan kita serahkan untuk proses lebih lanjut ke Polres Meranti," sambung Ade Rukmayadi.

Ade menjelaskan bahwa pengungkapan kasus ini sesuai dengan informasi yang diperoleh kepolisian dari masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba. Sesuai dengan operasi Progran Prioritas Kapolri (P2K), kepolisian langsung menanggapi serius informasi tersebut.

Untuk mengetahui kebenarannya, kepolisian langsung menuju lokasi Wisma. Dari salah satu kamar yang dicurigai, polisi menemukan dua tersangka tidak lain pasangan kekasih.

Mereka diduga melakukan pesta narkoba secara bersama-sama. Terbukti, polisi menemukan sejumlah bukti di kamar tersebut. Malam itu juga keduanya diamankan untuk dimintai keterangan. ***

       
        Loading...    
           
(Farid Mansyur)
Kategori : Meranti, Hukrim
Sumber:Riaubook.com
wwwwww