Pesta Tuak dan Hisap Lem di Pasar, Sejumlah Pemuda dan ABG Ditangkap Polisi

Pesta Tuak dan Hisap Lem di Pasar, Sejumlah Pemuda dan ABG Ditangkap Polisi

Sejumlah pemuda yang sedang pesta miras dan remaja yang tengah ngelem di pasar ditangkap polisi Kepuluan Meranti.

Minggu, 17 April 2016 06:15 WIB

SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Empat pemuda diamankan polisi saat sedang asik menggelar pesta minuman keras (miras) jenis tuak di Pasar Sandang Pangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Jumat (15/4/2016) malam. 

Keempat pemuda beserta 64 botol tuak langsung digelandang ke Mapolres Kepulauan Meranti.

Selain mengamankan empat pemuda yang menggelar pesta miras. Polisi juga mengamankan tiga remaja sedang asyik menghisap lem (ngelem) jenis lem cap kambing di dalam kios pasar.

"Malam itu ada tujuh orang yang kita amankan. Mereka diamankan saat polisi sedang melaksanakan operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) dan operasi Bina Kusuma," tutur Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad, Sabtu (16/4/2016).

Dikatakan Pandra, ketujuh orang tersebut langsung digiring ke Mapolres Kepulauan Meranti untuk dilakukan pendataan serta pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan itu lagi.
Selain dilakukan pendataan dan pembinaan, ketujuh orang tersebut juga disuruh menandatangani surat pernyataan dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan yang bisa merusak diri sendiri itu.

"Kemungkinan kasus mereka itu akan masuk dalam tindak pidana ringan apabila memenuhi unsur tindak pidana ringan, bila tidak memenuhi maka akan kita pulangkan dengan sebelumnya membuat surat pernyataan terlebih dahulu," ucapnya.***


editor : wawan s
sumber : tribunpekanbaru.com

Kategori : Hukrim, Meranti
wwwwww