PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018
Home > Berita > Riau

Walau Eksekusi Ditunda, Polisi Sudah Siapkan Penyambutan Terpidana Mati Asal Riau

Walau Eksekusi Ditunda, Polisi Sudah Siapkan Penyambutan Terpidana Mati Asal Riau

Ilustrasi.

Jum'at, 29 Juli 2016 13:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua dari 14 terpidana mati jilid III merupakan warga Riau. Mereka adalah Agus Hadi alias Oky dan Pujo Lestari bin Kateu. Keduanya merupakan warga Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti.Polres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar menerangkan, pihaknya sudah bersiap menyambut kedatangan dua terpidana mati kasus narkoba itu.

"Kita sudah siapkan 50 personel khusus untuk pengamanan dua terpidana mati asal Selat Panjang itu. Jika masih diperlukan penambahan, akan kita lakukan," katanya, Jumat (21/7/2016)

Namun berdasarkan perkembangan, dua terpidana mati asal Riau tidak dieksekusi dini hari tadi. Info dari Nusakambangan, besok Sabtu (30/7/2016) giliran keduanya yang dieksekusi.

Ads
Setelah dieksekusi rencananya jenazah akan diterbangkan dari Nusamkambangan menuju Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau. Dari sana, baru akan dibawa menuju Meranti melalui jalur perairan. "Namun sekarangkan belum dieksekusi, tapi kita sudah bersiap,"ucapnya.

Informasi yang dihimpun, dua terpidana mati Agus Hadi alias Oky dan Pujo Lestari bin Kateu terlibat kasus kepemilikan 25.000 butir pil ekstasi. Pil ekstasi itu dibawa mereka dari Malaysia. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Okezone.com

wwwwww