Home > Berita > Meranti
Meranti
sosialisasi-aso-dan-kcsi-yang-digelar-kpid-riau-di-kepulauan-meranti-berlangsung-sukses
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com — Kegiatan sosialisasi Analog Switch Off (ASO) dan Keluarga Cinta Siaran Indonesia yang dilaksanakan selama satu hari di Kabupaten Kepulauan Meranti pada Rabu (31/8/2022) telah usai.
dprd-kepulauan-meranti-gelar-rapat-paripurna-laporan-pansus-dan-pengesahan-dua-ranperda
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Selain melaksanakan sidang paripurna lanjutan dengan agenda mendengarkan tanggapan bupati terhadap pandangan fraksi dan jawaban Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atas pendapat bupati, DPRD Kepulauan Meranti, Riau, juga membahas terkait laporan akhir pansus II dan III terhadap ranperda yang telah diajukan sebelumnya.
sk-guru-pppk-di-kepulauan-meranti-tak-kunjung-diterbitkan-massa-datangi-dprd-dan-akhirnya-dapat
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Sebanyak 268 calon guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Kepulauan Meranti, hasil seleksi 2021 tahap 1 dan 2 belum juga mendapatkan SK pengangkatan.
rapp-dilaporkan-ke-polisi-atas-dugaan-penyerobotan-lahan-di-kepulauan-meranti
MERANTI, POTRETNEWS.com — Pihak PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dilaporkan ke polisi dengan dugaan menyerobot lahan masyarakat di Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.
udin-diamankan-dari-sebuah-hotel-di-selatpanjang-riau-karena-kedapatan-bawa-sabu-15-kg
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tim Polres Kepulauan Meranti, Riau mengamankan seorang tamu Hotel L di Selatpanjang. Tamu berinisial SL alias Udin diamankan karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.
dprd-meranti-gelar-rapat-paripurna-laporan-pansus-terhadap-lkpj-kepala-daerah-tahun-anggaran-2021
MERANTI, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti menggelar Rapat Paripurna Tentang Laporan Panitia Khusus LKPJ dan Pengambilan Keputusan Terhadap Catatan Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Kepala Daerah TA 2021 di Balai Sidang DPRD Kepulauan Meranti, Rabu (11/5/2022) malam.
sempolet-makanan-khas-kepulauan-meranti-sedap-dinikmati-selagi-hangat
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com — Kabupaten Kepulauan Meranti , Riau merupakan daerah penghasil sagu terbesar di Indonesia. Hal ini juga yang membuat kabupaten termuda di Riau ini memiliki sejumlah makanan khas yang diolah dari bahan sagu. Salah satunya yang khas dan cukup terkenal adalah sempolet.
wisata-mangrove-jembatan-pelangi-di-kepulauan-meranti
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com — Wisata Mangrove Jembatan Pelangi terletak di Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Wisata Mangrove Jembatan Pelangi ini salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di Meranti, bahkan naik podium menjadi juara tiga dalam ajang Anugrah Pesona Indonesia kategori Ekowisata.
perkenalkan-wisata-twin-island-pantai-indah-di-tengah-sungai
POTRETNEWS.com — Ombak Bono, siapa yang tidak kenal dengan ombak bono? fenomena alam yang sangat unik, ombak yang biasanya ada di laut, tetapi ini di Sungai Kampar terdapat ombak yang langka. Tepatnya di Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Yang menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi penduduk sekitar bahwa ombak ini sudah dikenal hingga internasional. Khususnya bagi peselancar profesional.
12-remaja-tanggung-di-meranti-diamankan-polisi-karena-tawuran-pakai-sarung-saat-warga-sedang-salat
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Aksi tawuran remaja menggunakan kain sarung sempat viral belakangan ini di sejumlah daerah hingga mewabah ke Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.
wwwwww