PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Berita >  Meranti
Meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menyisakan cerita pilu bagi Andik Baso. Warga Dusun Merang itu hanya bisa mengelus dada melihat kebun sagu miliknya terimbas kebakaran.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah mengumumkan lima nama sebagai Anggota KPU di 12 kabupaten dan kota di Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kebakaran besar di lahan gambut di dua lokasi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, meluas hingga ke perkebunan sagu milik warga setempat. Kebakaran baru di perkebunan sagu milik warga itu teridentifikasi sejak Kamis (28/2/2019).
potretnews.com Terverifikasi Faktual Dewan Pers
Rabu, 27 Februari 2019 15:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pers mengesahkan status Koran Online potretnews.com sebagai media yang terverifikasi faktual dan administrasi sejak 26 Februari 2019.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Minimnya sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Kepulauan Meranti menyebabkan sejumlah Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Kepulauan Meranti kesulitan merekrut petugas pengawas TPS.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, menyebut lonjakan harga tiket pesawat ikut andil mengerem kunjungan wisatawan yang bermaksud menyaksikan perayaan imlek di Meranti.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Selatpanjang di Kepaluauan Meranti, sebagai salah satu kota tempat bermukimnya perantau membuat wilayah ini banyak dikunjungi warga dari Pekanbaru.
SIAK, POTRETNEWS.com  - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Riau mengungkapkan selama 5 tahun terakhir secara keseluruhan progres di daerah Kabupaten Siak hanya 45 persen.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penemuan jenazah terapung di laut kembali membuat warga pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti heboh.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Peristiwa tidak terduga dialami oleh seorang perwira polisi bernama Ipda Rahmad. Ia dikeroyok oleh beberapa anak buah bandar narkoba ketika sedang menyamar untuk membeli barang haram itu di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
Loading...
www www