PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Berita >  Meranti
Meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pejabat di Kabupaten Kepulauan Meranti diminta untuk melaporkan harta kekayaan dan mengembalikan kenderaan dinas.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wahidun (42 th) warga Gang Al Histianah, Jalan Simpati, Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sudah 8 (delapan) tahun terbaring dan susah bergerak.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung (MA) memutuskan mengabulkan kasasi yang dimohonkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) terkait kasus kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau oleh PT National Sago Prima (NSP).
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti, Riau, menggerebek 4 pria saat pesta sabu di rumah seorang buronan polisi. Dua di antaranya masih berstatus pelajar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bejat. Inilah yang dilakukan warga Kabupaten Meranti, Riau, berinisial R. Ia menggauli putri kandungnya selama 15 tahun. Korban disetubuhi sejak duduk di kelas IV sekolah dasar (SD).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Produksi produk sagu secara massal, Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil jadikan tanaman sagu sebagai ikon daerahnya. Salah satu produk sagu yang terkenal dari Kepulauan Meranti adalah mi sagu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Provinsi Riau sudah mengeluarkan ketetapan tentang Upah Minimum Kabupaten/Kota di Provinsi Riau 2019 kecuali Kabupaten Indragiri Hulu. Hasilnya, UMK Kota Dumai tertinggi se-Riau.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Partai Gerindra tidak ingin Kejaksaan Agung memetieskan kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir.
Kasihan, 30 Desa di Meranti Belum Teraliri Listrik
Kamis, 15 November 2018 19:01 WIB
MERANTI, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 30 desa di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau belum teraliri listrik. Desa itu tersebar di 7 kecamatan.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Buaya serang dan teror warga Tebingtinggi Kepulauan Meranti, dan warga menyebut bahwa Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Riau tutup mata.
Loading...
www www