PotretNews.com Selasa 14 Juli 2020
Home >  Berita >  Meranti
Meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Setelah polisi melakukan penyelidikan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di kediaman salah seorang PNS Meranti Jalan Rumbia RT08 RW09 Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi Kepulauan Meranti, Riau, didapatkan hal yang aneh. Karena, tersangka pencurian yang dicari-cari itu rupanya sudah ada di sel tahanan Mapolres Kepulauan Meranti.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pembangunan dermaga di Pecahbuyung Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, berdekatan dengan keramba milik masyarakat setempat. Kekhawatiran akan terganggunya aktivitas budidaya ikan itu pun telah disampaikan ke pihak kontraktor.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dalam pengembangan dari kasus pencurian dengan pemberatan (curat) di rumah Fitrianingsih salah seorang pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (14/10/2015) dinihari, tersangka atas nama Andika Saputra alias Barleg membuat pengakuan yang mengejutkan. Barang curian berupa ijazah SD, SMP, SMA, dan S1 milik korban dibakar, sedangkan uang Rp25 juta telah habis dalam sehari.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Berselang sekitar 16 jam dari kejadian, setelah mendapat laporan kehilangan dari Fitrianingsih salah seorang pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Polsek Tebingtinggi langsung melakukan penyidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi berhasil menangkap Barleg (24) salah satu pemuda bertato warga Gang Juragan Jalan Banglas Selatpanjang Timur.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rumah salah seorang pegawai negeri sipil di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Fitrianingsih (34) warga Jalan Amelia RT01 RW04 Selatpanjang, Riau, dimasuki maling. Akibatnya, perempuan yang bekerja di Disdikbud Meranti itu mengalami kerugian puluhan juta.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Patroli Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau, menyita sedikitnya 1.600 batang kayu teki (bakau), yang rencananya akan diselundupkan ke Malaysia. Kayu bernilai tinggi itu dibawa melalui sungai, dengan menggunakan kapal kayu bermesin. Tiga orang awak turut diamankan polisi.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kondisi kabut asap di perairan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, memang mengganggu aktivitas pelayaran. Hal inilah yang membuat rombongan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti nyasar ketika pulang dari Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, Riau, Senin (12/10/2015) malam.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu korban kapal KM Ericson GT27 yang meledak dan terbakar di Sungaibaru Telukketapang Pulau Merbau, Kamis (8/10/2015) ditemukan. Korban yang sebelumnya terlempar dan hilang di sungai ditemukan setelah mata pancing yang digunakan tersangkut di kepalanya.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu korban anak buah kapal (ABK) KM Ericson GT27 yang meledak dan terbakar di Sungaibaru Telukketapang Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Kamis (8/10/2015) ditemukan. Korban yang sebelumnya terlempar dan hilang di sungai ditemukan setelah mata pancing yang digunakan tersangkut di kepalanya.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu unit kapal bernama KM Ericson GT27 meledak dan terbakar di Sungaibaru Desa Telukketapang Kecamatan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
Loading...
www www