PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Sedang Duduk Santai, Nenek 72 Tahun di Desa Banglas Kepulauan Meranti Menjerit Histeris Melihat Dapurnya Sudah Dilalap Api

Sedang Duduk Santai, Nenek 72 Tahun di Desa Banglas Kepulauan Meranti Menjerit Histeris Melihat Dapurnya Sudah Dilalap Api

Prtugas Damkar BPBD Kepulauan Meranti berusaha memadamkan api.

Kamis, 20 Oktober 2016 22:37 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ketenangan Harum (72) warga Jalan Pemuda Setia Desa Banglas, Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, Riau, terusik. Sedang asyik duduk, dia tiba-tiba kaget karena rumahnya terbakar.BACA JUGA:

. Lagi Asyik Nonton Televisi, Warga Parit Tambrak Inhil Kaget Rumahnya Terbakar

. Kasihan Warga Desa Airmas Pelalawan Ini, Rumahnya Terbakar saat Malam Takbiran

Ads
Kejadian itu ketika Harum duduk santai di rumah kayu miliknya, sekira pukul 15.30 WIB, Kamis (20/10/2016) siang. Tanpa disadari, di bagian belakang rumahnya tiba-tiba muncul api. Api yang menghanguskan rumah Harum diduga dari korsleting listrik. Harum langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar.

Warga datang dan mencoba memadamkan api yang dengan lahap ”memakan” rumah nenek renta tersebut. Meski sudah dibantu warga dan memanggil Damkar BPBD Kepulauan Meranti, namun tak banyak barang yang bisa diselamatkan.

"Kami langsung membantu mengeluarkan beberapa barang yang bisa diangkat. Namun api cepat membesar, tak banyak yang bisa diselamatkan," kata Zairi, sepupu nenek Harum seperti dilansir GoRiau.com.

Setelah BPBD tiba dengan dua unit mobil pemadam kebakaran, 30 menit kemudian. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Meranti, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww