Home > Berita > Meranti
Meranti
menang-pilgub-syamsuar-segera-gantikan-irwan-natsir-pimpin-pan-riau
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  : - Bupati Siak Syamsuar direncanakan akan segera mengemban amanah sebagai Ketua DPW PAN Riau menggantikan Bupati Kepulauan Meranti Irwan Natsir.
km-jelatik-masih-digemari-warga-dengan-tujuan-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari keenam jelang Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, kepadatan penumpang di Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru, Riau mengalami peningkatan cukup pesat.
pns-pemkab-kepulauan-meranti-yang-tambah-libur-lebaran-siapsiap-gajinya-dipotong
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mengingatkan agar aparatur sipil negara setempat tidak menambah libur lebaran, karena akan dikenai sanksi pemotongan gaji.
hingga-mei-2018-kebakaran-lahan-gambut-di-riau-capai-1870-hektar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau mengakui pada periode Januari hingga akhir Mei 2018, lahan gambut yang terbakar lebih luas dibandingkan periode sama tahun lalu.
ratusan-anak-suku-akit-di-desa-bathinsuir-kepulauan-meranti-hanya-bisa-tamat-sd
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ratusan anak-anak Dusun Parit III Desa Bathinsuir, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau tidak bisa melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah pertama (SMP).
tiga-pegawai-pemkab-kepulauan-meranti-tertangkap-sedang-asyik-nyabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Meranti di Riau mengamankan tiga orang pengguna narkoba jenis sabu. Mereka yang ditangkap, 2 berstatus PNS dan satu pegawai honor di Pemkab Meranti.
warga-kepulauan-meranti-banyak-yang-jadi-korban-kawasan-hutan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Masih banyaknya lahan yang berstatus kawasan hutan di Kabupaten Kepulauan Meranti tidak hanya menjadi kendala pemerintah daerah tersebut untuk meningkatkan pembangunan hingga ke pelosok desa.
amarah-demo-soroti-dugaan-kasuskasus-yang-melilit-bank-riau-kepri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Puluhan orang melakukan demonstrasi di depan Kantor Bank Riau Kepri (Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri) di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu (18/4/2018).
kisah-warga-bengkalis-yang-perkenalkan-mi-sagu-di-yogyakarta
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Sagu selama ini kita kenal sebagai makanan pokok masyarakat Maluku dan Papua. Padahal, bahan makanan yang terbuat dari batang pohon rumbia itu juga merupakan sajian khas masyarakat Riau.
diterkam-buaya-pekerja-pt-national-sago-prima-di-kepulauan-meranti-riau-ini-tewas
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Tragis, seorang remaja yang bekerja di PT National Sago Prima (NSP) Tebingtinggi Timur, Hongkiat (18) tewas diterkam buaya, Sabtu (14/4/2018). Saat itu, korban disebut-sebut sedang merakit tual sagu untuk dibawa ke PT NSP.
wwwwww