PotretNews.com Jum'at 24 Januari 2020
Home >  Berita >  Meranti

Tiang Listrik di Desa Tanjungpisang Kepulauan Meranti Tumbang Melintang Jalan, Sepeda Motor yang Lewat Terpaksa Diangkat

Tiang Listrik di Desa Tanjungpisang Kepulauan Meranti Tumbang Melintang Jalan, Sepeda Motor yang Lewat Terpaksa Diangkat

Tiang listrik yang tumbang di Jalan Penghijauan, Desa Tanjungpisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti tumbang, pada Rabu (11/12/2019).

Rabu, 11 Desember 2019 14:07 WIB

SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Satu tiang listrik yang berada di Jalan Penghijauan, Desa Tanjungpisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti tumbang, pada Rabu (11/12/2019) kira-kira pukul 10.00 WIB.

Akibat tumbangnya tiang listrik yang menghalangi (melintang) jalan poros tersebut membuat aktivitas warga terganggu. Betapa tidak, karena setiap pengendara yang lewat harus mengangkat kendaraannya baik sepeda kayuh maupun sepeda motor.

Salah seorang warga Desa Tanjungpisang, Zizamzul mengungkapkan bahwa dengan tumbangnya tiang listrik di jalan poros itu tentu sangat mengganggu aktivitas warga yang melewati jalan tersebut.

”Bisa lewat tapi kendaraannya harus pakai angkat sebab tiang yang tumbang melintang jalan,” tuturnya. Sementara itu, Kepala Desa Tanjungpisang, Seliyanto saat dihubungi, mengaku telah mengetahui peristiwa tersebut dan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak berwenang terkait.

”Sudah kita kasi tau ke pihak PLN untuk segera diperbaiki, untuk sementara listriknya sudah dimatikan. Semoga bisa segera normal kembali,” pungkasnya.***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Tiang Listrik di Desa Tanjung Pisang Tasik Putripuyu Tumbang, Warga Lewat Terpaksa Angkat Kendaraan"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Meranti, Umum
Loading...
www www