PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Meranti

”Gagak Hitam” Datangi Rumah Warga dan Kedai Kopi demi Membantu Samsul yang Terserang Penyakit Tiroid

”Gagak Hitam”  Datangi Rumah Warga dan Kedai Kopi demi Membantu Samsul yang Terserang Penyakit Tiroid

”Gagak Hitam” melakukan penggalangan dana untuk Samsul. (GORIAU.com)

Sabtu, 16 November 2019 15:41 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Gabungan Generasi Anak Kepulauan Hidup Indah Tegaknya Adat dan Marwah (Gagak Hitam) Kepulauan Meranti melakukan pengalangan dana untuk Samsul penderita kelenjar tiroid, dengan mendatangi rumah-rumah warga di seputaran Jalan Dorak, Selatpanjang, pada Sabtu (16/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk rasa kepedulian organisasi itu kepada Samsul warga Dorak RT02/RW01, Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti.

"Hari ini start kami untuk lakukan kegiatan penggalangan dana ke rumah-rumah warga dan sejumlah warung kopi," ujar Koordinator Lapangan (Koorlap) Cristiyanto.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya sudah sering membantu masyarakat menengah ke bawah khususnya orang-orang sakit, dia juga mengatakan sampai tiga hari dan hari ini dimulai penggalangan dana tersebut untuk si penderita kelenjar tiroid tersebut.

"Sebelum kami lakukan kegiatan ini kami sudah bincang-bincang dengan pimpinan kami panglima Sambang Yusriano, dan hal itu disetujuinya," jelas Cristiyanto.

Selain upaya mengembalikan marwah melayu, pihaknya juga sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial baik dari penggalangan dana maupun mewakafkan Alquran ke TPA di Musala Al-Muqorrobin Jalan Tebinggi tepatnya kompleks Bea Cukai Jalan Tebingtinggi, dan melaksanakan kegiatan gotong royong dan lain-lain. ***

Berita ini telah tayang di goriau.com dengan judul "Galang Dana untuk Samsul Penderita Kelenjar Tyroid, Gagak Hitam Datangi Rumah Warga dan Kedai Kopi"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Meranti, Umum
Loading...
www www