PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Meranti

Si Jago Merah Hampir Lalap Habis Pabrik Kue Semprong di Selatpanjang

Si Jago Merah Hampir Lalap Habis Pabrik Kue Semprong di Selatpanjang

Api hampir melalap habis pabrik kue semprong di Selatpanjang, Ahad (24/22/2019).

Minggu, 24 November 2019 21:09 WIB

SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Satu bangunan pabrik kue semprong yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang terbakar, pada Ahad (24/11/2019) sore.

Lokasi kebakaran yang bersebelahan dengan bangunan toapekong itu membuat sebagian warga panik. Kobaran api menghabiskan sebagian besar bangunan pabrik hingga merambat ke atap.

Dari pantauan wartawan, untuk mengamankan lokasi dan memudahkan mobilisasi petugas pemadam kebakaran, aparat kepolisian menutup Jalan Imam Bonjol mulai dari simpang Jalan Kartini hingga simpang Jalan Siak, Selatpanjang.

Selain tim pemadam kebakaran, sejumlah unit mesin pompa air turut didatangkan warga setempat, salah satunya mesin milik toapekong yang bersebelahan dengan pabrik.

Sementara itu, Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan SH, saat berada di lokasi kebakaran mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan data terkait peristiwa tersebut. Petugas belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

”Masih kita selidiki penyebabnya, nanti kita kabari lagi ya," ujarnya singkat.

Kue semprong adalah makanan kue kering yang berasal dari Indonesia. Kue ini berbentuk selinder atau panjang seperti pipa dengan rasa yang khas dan unik.

Kue semprong juga hadir dalam bentuk lain, seperti bentuk segitiga dan persegi panjang. Rasa kue ini tidak terlalu manis serta renyah dan gurih ketika digigit. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Pabrik Kue Semprong di Selatpanjang Terbakar"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Meranti, Peristiwa
Loading...
www www