Home > Berita > Meranti
Meranti
bawaslu-meranti-kesulitan-merekrut-pengawas-tps-karena-banyak-warga-merantau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Minimnya sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Kepulauan Meranti menyebabkan sejumlah Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Kepulauan Meranti kesulitan merekrut petugas pengawas TPS.
kenaikan-tiket-pesawat-ganggu-pariwisata-riau-banyak-turis-batalkan-kunjungan-ke-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, menyebut lonjakan harga tiket pesawat ikut andil mengerem kunjungan wisatawan yang bermaksud menyaksikan perayaan imlek di Meranti.
selama-imlek-banyak-warga-pekanbaru-kunjungi-selatpanjang-naik-kapal-jelatik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Selatpanjang di Kepaluauan Meranti, sebagai salah satu kota tempat bermukimnya perantau membuat wilayah ini banyak dikunjungi warga dari Pekanbaru.
bpk-ri-progres-siak-selama-5-tahun-terakhir-hanya-45-persen
SIAK, POTRETNEWS.com  - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Riau mengungkapkan selama 5 tahun terakhir secara keseluruhan progres di daerah Kabupaten Siak hanya 45 persen.
jenazah-terombangambing-sepekan-lebih-dari-selat-singapura-hingga-ke-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penemuan jenazah terapung di laut kembali membuat warga pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti heboh.
seorang-perwira-polisi-di-kepulauan-meranti-dikeroyok-bandar-narkoba-saat-lakukan-penyamaran
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Peristiwa tidak terduga dialami oleh seorang perwira polisi bernama Ipda Rahmad. Ia dikeroyok oleh beberapa anak buah bandar narkoba ketika sedang menyamar untuk membeli barang haram itu di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
pejabat-di-kepulauan-meranti-diminta-segera-laporkan-harta-kekayaan-dan-pulangkan-kendaraan-dinas
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pejabat di Kabupaten Kepulauan Meranti diminta untuk melaporkan harta kekayaan dan mengembalikan kenderaan dinas.
kasihan-luka-membusuk-membuat-wahidun-warga-alahair-kepulauan-meranti-hanya-bisa-terbaring-lemah-di
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wahidun (42 th) warga Gang Al Histianah, Jalan Simpati, Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sudah 8 (delapan) tahun terbaring dan susah bergerak.
menang-di-kasasi-ma-kabulkan-gugatan-rp1-triliun-dari-klhk-di-kasus-karhutla-pt-national-sago-prima
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung (MA) memutuskan mengabulkan kasasi yang dimohonkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) terkait kasus kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau oleh PT National Sago Prima (NSP).
rumah-buronan-polisi-kepulauan-meranti-jadi-tempat-pesta-sabu-dua-pelajar-ikut-diciduk
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti, Riau, menggerebek 4 pria saat pesta sabu di rumah seorang buronan polisi. Dua di antaranya masih berstatus pelajar.
wwwwww