Home > Berita > Meranti
Meranti
kelabui-petugas-agar-tak-disegel-ada-penginapan-yang-pintunya-digembok-lalu-tempel-tulisan-wiswa
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Berbagai modus yang dilakukan oknum pengusaha dalam mengelabui petugas, seperti yang terjadi di Wisma King.
gagak-hitam-datangi-rumah-warga-dan-kedai-kopi-demi-membantu-samsul-yang-terserang-penyakit-tiroid
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Gabungan Generasi Anak Kepulauan Hidup Indah Tegaknya Adat dan Marwah (Gagak Hitam) Kepulauan Meranti melakukan pengalangan dana untuk Samsul penderita kelenjar tiroid, dengan mendatangi rumah-rumah warga di seputaran Jalan Dorak, Selatpanjang, pada Sabtu (16/11/2019).
kepergok-sedang-bongkar-atap-bekas-pasar-di-selatpanjang-maling-berhamburan-bahkan-ada-yang
MERANTI, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Meranti berhasil menggagalkan aksi pencurian yang terjadi di bekas pasar milik Pemerintah daerah (Pemda) Kepulauan Meranti yang berada di Jalan Pelabuhan Selatpanjang.
bocah-7-tahun-di-kepulauan-meranti-meninggal-dunia-kena-demam-berdarah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang bocah di Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, berusia 7 (tujuh) tahun meninggal dunia karena demam berdarah dengue (DBD).
panik-digerebek-satpol-pp-kepulauan-meranti-di-hotel-pasangan-tak-resmi-bilang-mau-urus-paspor-dan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bermacam-macam jurus yang dilakukan saat dalam kondisi panik, apalagi ketika digrebek saat berduaan dengan sang pujaan hati.
pilkada-2020-pan-riau-fokus-pertahankan-kemenangan-di-2-kabupaten
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski gelaran pemilukada serentak di Riau berlangsung di sembilan wilayah, Partai Amanat Nasional (PAN) hanya menargetkan kemenangan di dua wilayah,yaitu Kabupaten Siak dan Kabupaten Kepulauan Meranti.
ada-oknum-yang-lakukan-pemerasan-di-desadesa-kabupaten-kepulauan-meranti
MERANTI, POTRETNEWS.com - Kepala desa di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mengaku sering diperas dalam pengelolaan dana desa, oleh oknum tertentu.
terjatuh-dari-lantai-33-apartemen-di-malaysia-tki-asal-kepulauan-meranti-tewas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jenazah seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) yang tewas di Malaysia tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan Jalan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, Rabu (7/8/2019).
siapa-kader-yang-ditetapkan-dpp-partai-golkar-jadi-pimpinan-dprd-seriau-ini-kata-ahmad-doli-kurnia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memastikan bakal memilih kader terbaik untuk menduduki kursi ketua atau wakil ketua DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Riau.
kawan-sli-dompet-dhuafa-dampingi-guru-dan-dua-siswa-sdn-12-sokop-kepulauan-meranti-hadiri-hut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawan Sekolah Literasi Indonesia (Kawan SLI) mendampingi guru dan dua siswa SDN 12 lokal jauh di Desa Sokop Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menghadiri HUT ke-54 Telkom Indonesia di Jakarta yang bertempat di Royale Golf Jakarta, Sabtu (20/7/19).
wwwwww