Home > Berita > Meranti
Meranti
diserahkan-ke-kpu-ri-inilah-10-nama-calon-anggota-kpu-kepulauan-meranti
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti yang diketuai oleh Sri Rukmini menyambangi Kantor KPU RI di Jakarta, Sabtu (6/4/2019)  siang, untuk menyerahkan 10 nama Calon Anggota KPU Kepulauan Meranti Periode 2019-2024.
25-calon-anggota-kpu-meranti-ikuti-tes-wawancara-kpu-riau-ambil-alih-tugas-untuk-cegah-kekosongan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 25 orang Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, mengikuti tahapan seleksi yaitu tes wawancara oleh tim seleksi independen.
satu-anggota-kpu-riau-berkantor-di-kepulauan-meranti-jika-komisionernya-hingga-17-april-belum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau memastikan satu dari lima komisionernya akan ditugaskan untuk menyelenggarakan pemungutan suara di Kabupaten Kepulauan Meranti jika Anggota KPU di daerah itu belum dilantik hingga 17 April mendatang.
102-pejabat-kepulauan-meranti-belum-lapor-lhkpn
MERANTI, POTRETNEWS.com - Para Pejabat eselon II dan III di Kabupaten Kepulauan Meranti diminta untuk segera melaporkan harta kekayaannya melalui Situs E LHKPN.
salut-mantan-kapolres-di-riau-yang-kini-kabid-humas-polda-lampung-ternyata-sudah-donorkan-darahnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - AKBP Zahwani Pandra Arsyad menjadi Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Lampung yang baru menggantikan Kombes Pol Sulistyaningsih. Pandra sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Mabes Polri.
andik-baso-terpaksa-tidur-di-kolong-rumahnya-yang-dikepung-api-karhutla-di-kepulauan-meranti-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah Andik Baso (50) dikepung api kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Dusun Mereng, Desa Tebun, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
nestapa-andik-baso-warga-kepulauan-meranti-yang-kebun-sagunya-habis-terbakar-akibat-rembetan-api-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menyisakan cerita pilu bagi Andik Baso. Warga Dusun Merang itu hanya bisa mengelus dada melihat kebun sagu miliknya terimbas kebakaran.
kpu-ri-tetapkan-anggota-kpu-12-kabupaten-dan-kota-di-riau-ini-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah mengumumkan lima nama sebagai Anggota KPU di 12 kabupaten dan kota di Riau.
kebakaran-meluas-ke-perkebunan-sagu-warga-kepulauan-meranti-tim-pemadam-harus-pakai-sampan-kecil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kebakaran besar di lahan gambut di dua lokasi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, meluas hingga ke perkebunan sagu milik warga setempat. Kebakaran baru di perkebunan sagu milik warga itu teridentifikasi sejak Kamis (28/2/2019).
ipotretnewscomi-terverifikasi-faktual-dewan-pers
potretnews.com Terverifikasi Faktual Dewan Pers
Rabu, 27 Februari 2019 15:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pers mengesahkan status Koran Online potretnews.com sebagai media yang terverifikasi faktual dan administrasi sejak 26 Februari 2019.
wwwwww