PotretNews.com Selasa 07 April 2020
Home >  Berita >  Lingkungan
Lingkungan
SELATPANJANG, POTRETNEW.com — Hutan dan lahan sekitar Desa Penyagun dan Desa Gemalasari Perhutani Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, terbakar.
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali melanda daerah pesisir Provinsi Riau, tepatnya di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis. Kebakaran di Pulau Rupat terpantau sejak dua hari terakhir dan asapnya masih terlihat membumbung ke udara hingga terlihat dari Kota Dumai.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Hasil analisis BMKG atas kondisi dinamika atmosfer terkini menunjukkan, masih ada potensi hujan lebat di beberapa wilayah Indonesia hingga 12 Januari 2020.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan membayangi wilayah Provinsi Riau selama masa pancaroba. Oleh karena itu, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga tidak melakukan aktivitas pembakaran.
Titik Api Muncul Lagi di Riau Jelang Pergantian Tahun
Senin, 30 Desember 2019 18:16 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Menjelang pergantian tahun 2019-2020, titik panas (hot spot) kembali muncul di sebagian wilayah yang tersebar di Provinsi Riau, Senin 30 Desember 2019.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Luas area yang terkena dampak kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) pada tahun 2019 mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu.
SIAK, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terjadi di dekat kawasan konsesi PT Teguh Karsa Wahana Lestari (TKWL) di Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, Senin (9/12/2019).
SIAK, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) beberapa tahun terakhir, menjadi momok yang menakutkan bagi seluruh pemerintah daerah di Provinsi Riau.
RENGAT, POTRETNEWS.com — Satuan Tugas (Satgas) Terpadu Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau menyegel lahan kebun kelapa sawit milik PT Bagas Indah Perkasa (BIP) di kawasan Desa Pauranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Meski baru saja mendapatkan bantuan alat pemadam kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dari BNPB senilai Rp24 miliar, namum Pemprov Riau belum merasa puas.
Loading...
www www