Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
sejumlah-wilayah-di-riau-diguyur-hujan-warga-tak-hentihentinya-ucapkan-rasa-syukur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagian wilayah Provinsi Riau diguyur hujan disertai angin agak kencang Senin (23/9/2019) sore. Kota Pekanbaru yang sebelumnya diselimuti kabut asap pekat langsung terang benderang.
status-darurat-pencemaran-udara-di-riau-sampai-30-september
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Mulai hari ini, Senin (23/9/2019), Gubernur Syamsuar, menetapkan Status Darurat Pencemaran Udara di Provinsi Riau. Keputusan itu diambil menyikapi makin pekatnya kabut asap dan kualitas udara di daerah ini masuk kategori berbahaya dalam beberapa hari terakhir.
sudah-sepekan-kebakaran-hutan-di-desa-rimbopanjang-kampar-belum-padam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Rimbopanjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, belum teratasi.
mulai-hari-ini-provinsi-riau-berstatus-darurat-pencemaran-udara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau makin pekat. Bahkan, sejak beberapa hari terakhir, kualitas udara di daerah ini tergolong berbahaya.
pesawat-yang-ditumpangi-pegawai-kementerian-dari-jakarta-ke-pekanbaru-dua-jam-berputarputar-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Retno Sri Hartati sempat gelisah. Pesawat yang ditumpanginya Ahad pagi kemarin sempat berputar-putar di udara selama hampir dua jam, karena tidak bisa mendarat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.
pemerintah-didesak-tetapkan-karhutla-jadi-bencana-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau, Nofrizal mendesak pemerintah untuk menaikkan status bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menjadi bencana nasional.
ustaz-abdul-somad-geram-dengan-kelakuan-pembakar-hutan-dan-lahan-harusnya-mereka-digantung-di-monas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan yang berdampak pada jutaan warga turut menjadi perhatian dari Ustaz Abdul Somad.
langit-pekanbaru-belum-biru-menteri-pertanian-batal-ke-riau-karena-kabut-asap-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman seharusnya menghadiri kunjungan kerja di Pekanbaru, Riau.
gubernur-riau-jangan-sampai-terbit-skt-di-lokasi-bekas-kebakaran-hutan-dan-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar bakal menindak tegas oknum perangkat desa yang nekat menerbitkan surat keterangan tanah (SKT) di lokasi bekas kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
jumat-hingga-sabtu-kualitas-udara-di-pekanbaru-masih-berbahaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kualitas udara di Pekanbaru, Riau, masih di level berbahaya, Sabtu (21/9/2019). Level berbahaya ini telah terjadi sejak Jumat (20/9/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
wwwwww