Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
bilang-asap-tak-separah-yang-diberitakan-pw-pemuda-muhammadiyah-ajak-wiranto-tinggal-di-riau-selama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Bidang Komunikasi Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Riau Jayus SSos MIKom menyayangkan pernyataan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Jenderal TNI (Purn) Wiranto.
saat-camat-hanafi-berjibaku-melawan-api-di-hutan-kawasan-bathinsolapan
DURI, POTRETNEWS.com - Camat Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, Hanafi langsung terjun ke lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah kerjanya.
sudah-satu-bulan-warga-pekanbaru-hirup-asap-kebakaran-hutan-dan-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah sebulan berlalu Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, terus diselimuti kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Walhasil, warga pun menghirup udara kotor yang berbahaya bagi kesehatan.
anakanak-riau-semakin-banyak-yang-sakit-di-kala-asap-tak-separah-pemberitaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anak-anak yang jatuh sakit akibat kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau, selama sebulan terakhir semakin banyak.
tiga-posko-kesehatan-dibuka-untuk-antisipasi-dampak-kabut-asap-di-bathinsolapan-bengkalis-berikut
DURI, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang melanda wilayah Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis sepekan ini membuat semua pihak prihatin. Prihatin dengan kondisi itu, unsur pimpinan kecamatan (upika) yang dikoordinir oleh camat setempat membuka posko kesehatan.
kata-wiranto-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-riau-tak-separah-yang-diberitakan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menyebut kabar mengenai dampak kebakaran hutan dan lahan (karhutla) berbeda dengan realitas yang ditemukan di lapangan. Menurut Wiranto, jarak pandang di lokasi karhutla masih baik.
anies-baswedan-tak-masalah-bantuan-satgas-dari-dki-ditolak-pemprov-riau-kami-bersyukur-kalau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi kabar mengenai bantuan personel pemadam untuk kebakaran hutan dan lahan dari Pemprov DKI Jakarta yang ditolak Pemprov Riau.
antisipasi-dampak-kabut-asap-koramil-04mandau-bengkalis-siapkan-rumah-singgah-dan-bagikan-ribuan
DURI, POTRETNEWS.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Mandau, Bengkalis, Kapten (Arh) Hulman Sitorus mengimbau kepada masyarakat di Duri dan sekitarnya untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan, terutama bagi anak-anak.
penderita-ispa-akibat-kabut-asap-di-bathinsolapan-bengkalis-terus-bertambah-agustusseptember-capai
DURI, POTRETNEWS.com - Akibat dampak jerebu asap yang melanda wilayah Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, penderita penyakit infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) di wilayah tersebut naik seratus persen.
ditolak-pemprov-riau-bantuan-dari-dki-untuk-padamkan-karhutla-dialihkan-ke-kalteng-jambi-juga
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bantuan petugas untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dialihkan ke Kalimantan Tengah atau Palangkaraya.
wwwwww