Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra, Pengurus dan Kader di Kuansing Pilih Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra, Pengurus dan Kader di Kuansing Pilih Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Fungsionaris DPC Partai Gerindra foto bersama anak panti asuhan.

Kamis, 06 Februari 2020 17:35 WIB
Kasmalinda
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra, jajaran DPC Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) memanfaatkan momen baik ini dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan Generasi Harapan, Kuansing, Kamis (6/2/2020). Menurut Ketua DPC Gerindra Kuansing Jufrizal SE, kegiatan yang juga melibatkan pengurus anak cabang dan ranting ini dilakukan guna memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan partainya dengan masyarakat khususnya anak-anak yang berada di panti asuhan.

Selain itu, kata dia, bahwa hal tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap sesama. Dia berharap, ke depan pengurus partai dan pengurus panti asuhan untuk selalu meningkatkan kebersamaan.

Memaknai HUT ke-12 Gerindra, kepada kader dan pengurus Jufrizal Secara khusus mengingatkan agar bersama-sama membesarkan partai sehingga tetap diterima oleh masyarakat.

”Gerindra siap untuk menerima aspirasi demi pembangunan di Kuansing. Kita siap untuk itu,” tandasnya.

Terlihat hadir pada acara itu antara lain; Penasihat Partai Gerindra Kuansing Ir Maisiwan, para Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kuansing masing-masing; Gusmir Indra, Solahudin, dan Hisron, serta pengurus PAC dan ranting se-Kuansing. ***

Kategori : Kuansing, Umum
wwwwww