Home > Berita > Kuansing
Kuansing
jelang-pilkada-2018-kesbangpol-kuansing-taja-rapat-koordinasi-forum-kewaspadaan-dini-masyarakat
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Situasi dan kondisi akhir-akhir ini, yang mewarnai dinamika kehidupan sosial politik nasional ikut membentuk perubahan sikap dan perilaku masyarakat.
begini-potret-apel-kesiapan-pengamanan-pilkades-serentak-tahun-2017-di-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Drs H Mursini MSi memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2017 di Lapangan Polres Kuansing, pada Selasa (21/11/2017).
pemkab-kuantan-singingi-bangun-pasar-baru-di-lima-kecamatan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pasar adalah salah satu dari berbagai sistem, institusi, prosedur, hubungan sosial dan infrastruktur dimana usaha menjual barang, jasa, dan tenaga kerja untuk orang-orang dengan imbalan uang.
gudang-kayu-ilegal-digerebek-polisi-di-desa-pulaupadang-kuantan-singingi-seorang-diamankan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kuantan Singingi menggerebek gudang penyimpanan kayu ilegal atau illegal logging‎. Seorang pelaku inisial AH (59) ikut diamankan polisi untuk dimintai keterangannya. Satu truk Colt Diesel dan sejumlah kayu disita sebagai barang bukti.
akibat-jalan-berlumpur-siswa-di-kuantan-singingi-telat-masuk-sekolah-lalu-disuruh-pindah-warga
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Para wali murid keberatan atas kebijakan SMP Negeri I Kuantan Hilir, Kab Kuansing, Riau, yang meminta siswanya pindah karena terlambat datang ke sekolah. Padahal siswa terlambat saat turun hujan sehingga jalan di desanya berlumpur.
tahun-2018-pemerintah-kembali-buka-tes-cpns-khusus-untuk-daerah-usulan-formasi-dari-kabupatenkota
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur menghembuskan kabar gembira bagi warga negara Indonesia yang ingin mengabdi menjadi pegawai negeri.
pimpin-upacara-peringatan-hari-pahlawan-10-november-2017-di-lapangan-limuno-telukkuantan-ini-pesan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Drs H Mursini MSi, memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 di Lapangan Limuno Telukkuantan, Jumat pagi.
sepenggal-kisah-sedih-pelajar-smp-di-kuantan-singingi-disuruh-pindah-sekolah-lantaran-terlambat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Inilah sepenggal kisah sedih yang dialami sejumlah siswa di SMP Negeri I Kuantan Hilir, Kab Kuansing, Riau. Hanya karena terlambat masuk sekolah akibat jalan yang berlumpur, mereka diduga disuruh pindah oleh pihak sekolahnya.
kaget-lihat-polisi-datang-penambang-emas-ilegal-panik-dan-langsung-lompat-ke-sungai-kuantan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kendati sudah berulang kali ditertibkan, aktivitas penambangan emas tanpa izin (PETI) masih marak di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Para pelaku tak pernah kapok untuk melakukan kegiatan ilegal, meski rakitnya dibakar.
resmi-dibuka-gubernur-andi-rachman-porprov-ix-riau-di-kampar-diharapkan-jadi-ajang-cetak-atlet
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX Riau, Sabtu (28/10/2017) malam resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di Stadion Sepakbola Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kampar.
wwwwww