Home > Berita > Kuansing
Kuansing
halalbihalal-sekaligus-reuni-akbar-smpn-3-singingi-hilir-kuansing-berlangsung-meriah
SINGINGI HILIR, POTRETNEWS.com – Dalam rangka menjalin ukhuwah dan mempererat silaturahmi, Alumni SMPN 3 Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau (d/h SMP Perintis Simpangraya) menggelar Halalbihalal Idul Fitri 1439 Hijriyah dan Reuni Akbar, di halaman sekolah itu, Jumat (23/6/2018) pagi hingga siang.
diduga-cekcok-dengan-istri-seorang-pria-warga-inuman-kuansing-ditemukan-tewas-tergantung-di-desa
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial Ar (53) ditemukan tewas tergantung di atas pohon yang terletak di tepi pohon di Desa Gumanti, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Jumat (22/6/2018).
sopir-diduga-mengantuk-mobil-jatuh-ke-jurang-di-desa-petai-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Hilang kendali hingga menabrak tiang listrik, satu unit minibus jenis Avanza masuk ke jurang sedalam empat meter saat melintasi jalur Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Diduga, pengemudi dalam keadaan mengantuk.
januarimei-2018-16-penambang-emas-ilegal-ditangkap-polres-kuantan-singingi-104-dompeng-dibakar
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sejak awal Januari hingga akhir Mei 2018, Polres Kuantan Singingi menangkap 16 orang pelaku penambangan emas tanpa izin. Bahkan 104 unit perahu atau dompeng yang digunakan untuk menambang dibakar polisi.
satpol-pp-kuantan-singingi-patroli-rumah-makan-dan-kedai-kopi-selama-bulan-ramadan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau terus gencar melakukan patroli terhadap keberadaan warung makan yang memaksa buka pada siang hari selama Bulan Suci Ramadan 1439 H ini.
bpkad-kuantan-singingi-salurkan-thr-asn-pekan-ini
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tunjangan Hari Raya (THR) bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau dikabarkan akan segera dicairkan dalam pekan ini.
parah-ternyata-bupati-kuantan-singingi-mursini-sudah-3-bulan-tak-bayar-listrik-kantornya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepala Cabang PLN Telukkuantan Darmansyah menyatakan Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sudah tiga bulan menunggak pembayaran listrik. Akibatnya, PLN mengambil langkah untuk memutus aliran listrik ke gedung tersebut.
pekerja-mogok-aktivitas-pt-sinar-utama-nabati-di-kuantan-singingi-lumpuh
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sudah empat hari karyawan PT Sinar Utama Nabati (SUN) melakukan aksi mogok kerja. Akibatnya, pabrik kelapa sawit yang berada di Desa Sungai Bawang Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau lumpuh total.
kasihan-ratusan-guru-bantu-di-kuantan-singingi-belum-terima-honor-lima-bulan
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 473 orang Guru Bantu Provinsi (GBP) yang bertugas di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, belum menerima honor selama lima bulan. Total honor yang harus dibayar pemerintah mencapai Rp 4,730 miliar.
panwaslu-dan-parpol-di-kuantan-singingi-sepakati-penurunan-apk-yang-dilarang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka mensosialisasikan larangan kampanye dan money politik, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan pertemuan dengan pimpinan partai politik (parpol) pada Kamis (24/5/2018) di Balai Diklat Pemda Kuansing di Telukkuantan.
wwwwww