Ketua Nasdem Kuansing Pegang Kendali Pemenangan Mursini-Indra Putra

Ketua Nasdem Kuansing Pegang Kendali Pemenangan Mursini-Indra Putra

Muslim (kanan) bersama Menteri Syahrul Yasin Limpo saat bertemu dalam sebuah kegiatan partai, beberapa waktu lalu/ISTIMEWA

Jum'at, 04 September 2020 20:26 WIB
Muhamad Maulana

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singing (Kuansing), Provinsi Riau, Mursini-Indra Putra telah menunjuk tim pemenangan.

Ketua DPC Partai NasDem setempat, Muslim, dan Wakil Ketua PPP, Darmizar, diberi mandat untuk memegang kendali pemenangan pasangan yang diusung PPP, NasDem, dan PKB ini.

”Bang Muslim menjadi ketua (tim pemenangan) dan Bang Darmizar menjadi salah satu pimpinan di jajaran wakil ketua, sementara sejumlah tokoh duduk sebagai penasihat,” kata Indra Putra di Telukkuantan, Jumat (4/9/2020).

Indra Putra yang populer disapa Indra Kota mengatakan, dalam rapat yang dihadiri partai pendukung pada Kamis (3/9/2020), Muslim dengan semangat menyatakan siap untuk turun ke kampung-kampung demi memenangkan paslon Mursini-Indra Putra dalam Pilkada Kuansing.

Karena itu, kata dia, paslon dan petinggi partai yang hadir dalam pertemuan tersebut dengan suara bulat menempatkan Muslim menjadi orang nomor satu di struktur tim pemenangan, dibantu sejumlah tokoh dan politisi salah satunya Efendi yang didapuk sebagai sekretaris.

”Seluruh strategi pemenangan dari koalisi partai pendukung Mursini-Indra Putra akan digerakkan oleh Bang Muslim, di bawah koordinasi Bang Muslim," ujarnya, sembari menyebut susunan tim pemenangan akan dilakukan penyempurnaan seiring telah resminya PKB mendukung Mursini-Indra Putra. ***

Kategori : Kuansing, Politik
wwwwww