PotretNews.com Senin 21 September 2020

Ketua DPC PKB Kuansing Kritik Susunan Tim Sukses Mursini-Indra Putra yang Dinilai tak seperti Tim Pilkada, tapi Pilkades…

Ketua DPC PKB Kuansing Kritik Susunan Tim Sukses Mursini-Indra Putra yang Dinilai tak seperti Tim Pilkada, tapi Pilkades…

Ketua PKB Kuansing, Musliadi/INTERNET

Sabtu, 05 September 2020 10:41 WIB

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kendati partainya secara resmi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Mursini-Indra Putra di Pilkada Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau tahun 2020, tak menyurutkan Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) setempat, Musliadi untuk tetap kritis.

Sebagai bentuk kepedulian agar calon yang diusung mendapat simpati rakyat, dia mendesak supaya Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Mursini-Indra Putra segera merombak total tim koalisi.

”Sebaiknya dirombak, bukan direvisi, kalau ingin Mursini-Indra mendapat dukungan penuh kader dan simpatisan di bawah,” kata Ketua PKB Kuansing, Musliadi, Sabtu (5/9/2020), dilansir dari pikiran-rakyat.com.

Musliadi membeberkan, sampai malam kemarin dirinya masih menunggu koordinasi dari Paslon Mursini-Indra untuk mendiskusikan perombakan tim ini.

”Tapi sampai hari ini (Sabtu, 5 September 2020) tidak ada yang menghubungi saya sebagai ketua DPC PKB,” ujar pria yang akrab disapa Cak Mus. Cak Mus menilai komunikasi politik pasangan Mursini-Indra ini kurang bagus.

”Jangan terlalu kaku merumuskan pembentukam tim, memang semuanya dikejar waktu tapi koordinasi dan komunikasi politik harus dijalankan dengan baik oleh Mursini dan Indra Putra," tegasnya.

Cak Mus mengkritisi tim pemenangan yang terbentuk sekarang, yang hanya melibatkan tokoh partai. ”Ini tim Pilkada, bukan tim pemilihan kepala desa (pilkades). Cakupannya Kuansing sehingga harus melibatkan tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa di tim itu. Jangan orang partai semua, tidak akan tuntas pekerjaan ini kalau hanya diserahkan sama orang partai saja,” tandasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Politik
wwwwww