PotretNews.com Senin 21 September 2020

Pilkada Kuansing 2020, Mursini-Indra Putra Resmi Daftar ke KPU sebagai Pasangan Calon

Pilkada Kuansing 2020, Mursini-Indra Putra Resmi Daftar ke KPU sebagai Pasangan Calon

Mursini (kiri) dan Indra Putra di Kantor KPU Kuansing, Ahad (6/9/2020)/ISTIMEWA

Minggu, 06 September 2020 18:43 WIB
Muhamad Maulana

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Pasangan Mursini-Indra Putra resmi mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon pada Pilkada Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau tahun 2020. Keduanya mendatangi kantor KPU setempat Ahad (6/9/2020) sore dengan didampingi sejumlah pimpinan partai koalisinya dan simpatisan.

Setelah melakukan pemeriksaan berkas, baik persyaratan pencalonan dan persyaratan calon, pendaftaran pasangan dengan slogan Bermitra (Bersama Mursini-Indra Putra) dinyatakan lengkap oleh KPU.

Pasangan ini diusung oleh tiga parpol, yakni PPP (4 kursi), Partai NasDem (4 kursi), dan PKB (3 kursi). Jumlah tersebut di atas ambang batas minimal jumlah kursi yakni 7 kursi di DPRD Kuansing.

Sebelum bertolak ke kantor KPU, Mursini-Indra Putra terlebih dahulu menggelar deklarasi maju sebagai pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Taman Jalur Telukkuantan.

Pada kesempatan itu, Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi, Mursini mengingatkan, bahwa pemilihan umum kepala daerah adalah pesta demokrasi rakyat dalam menentukan pilihannya untuk dijadikan pemimpin periode berikutnya.

”Oleh karena itu mari kita jaga persatuan, berikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, jangan saling menghujat antarpendukung pasangan calon,” imbau Mursini, yang saat ini masih menjabat Bupati Kuansing.

Bakal Calon Wakil Bupati Kuansing Indra Putra yang juga didapuk menyampaikan pidato, mengajak semua yang hadir untuk sama-sama melanjutkan pembangunan Kuantan Singingi ke arah yang lebih baik lagi.

Terlihat hadir pada deklarasi dan kantor KPU antara lain; petinggi partai politik pengusung di antaranya; Ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono, Ketua DPC NasDem Kuansing sekaligus Ketua Tim Pemenangan Bermitra, Muslim, dan perwakilan PKB. Kemudian tampak juga pimpinan PBB, PSI, serta Partai Gelora, yang merupakan partai pendukung pasangan calon Mursini-Indra Putra. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Politik
wwwwww