PotretNews.com Senin 21 September 2020

Pasangan ”Bermitra” Daftar Pilkada Kuansing Hari Terakhir

Pasangan ”Bermitra” Daftar Pilkada Kuansing Hari Terakhir

Suasana pertamuan petinggi tim pemenangan/ISTIMEWA

Sabtu, 05 September 2020 08:05 WIB
Muhamad Maulana

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Pasangan ”Bermitra” yang merupakan slogan singkatan Bersama Mursini-Indra Putra memilih hari terakhir (Ahad/Minggu) atau tanggal 6 September 2020 untuk mendaftar Pilkada Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Pasangan yang diusung PPP, NasDem, dan PKB itu akan mendaftar ke kantor KPU setempat dengan memakai seragam partai.

”Para petinggi partai akan pakai seragam partai atau tim sukses. Kita akan berjalan iring-iringan dengan rute yang telah disepakati paslon dengan tim koalisi dan yang pasti tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” kata Ketua Tim Pemenangan Mursini-Indra Putra, Muslim, saat ditemui potretnews.com di Telukkuantan, Jumat (4/9/2020).

Muslim yang juga Ketua DPC NasDem Kuansing itu menjelaskan, berdasarkan hasil rapat koalisi tim pada Kamis (3/9), hampir dipastikan Bermitra jadi mendaftar pada hari terakhir.

”Sesuai hasil rapat terakhir disepakati, insya Allah tanggal 6 September sore kita daftarkan pasangan calon terbaik untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi lima tahun ke depan,” ujar Muslim.

Meski akan ada iring-iringan saat pendaftaran ke KPU, lanjut Muslim, tapi tidak akan membawa massa dalam jumlah besar. Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan kepolisian.

”Peserta dibatasi dan tidak ada pawai, sebab tidak etis di tengah pandemi Covid-19,” kata Muslim. Pihaknya pun menjamin massa yang akan mendampingi pendaftaran di KPU akan mematuhi protokol kesehatan. Seperti pakai masker, jaga jarak dan lainnya. ”Protokol Covid itu pasti,” tandas Muslim.

Rapat persiapan pendaftaran paslon dihadiri Ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono selaku penasihat, Sekretaris Tim Efendi, unsur pimpinan tim di antaranya Darmizar, seluruh koordinator bidang (koorbid), dan anggota koorbid. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Politik
wwwwww