PotretNews.com Senin 21 September 2020

”Kami Bermitra” Bulatkan Tekad Menangkan Mursini-Indra Putra di Pilkada Kuansing 2020

Selasa, 08 September 2020 08:21 WIB
Muhamad Maulana
kami-bermitra-bulatkan-tekad-menangkan-mursiniindra-putra-di-pilkada-kuansing-2020

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dukungan kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Mursini-Indra Putra terus berdatangan kali ini disampaikan kaum muda yang tergabung dalam Kaum Muda Mudi bersama Mursini - indra Putra atau disingkat ”Kami Bermitra”.

Kebulatan tekad perkumpulan kaum muda atau pemilih tingkat kedua setelah pemilih pemula dinyatakan di Lubukjambi Kecamatan Kuantan Mudik, Senin (7/9/2020).

Pembina Kami Bermitra, Hendri M menyampaikan bahwa komunitas yang dibinanya merupakan wadah untuk kaum muda mudi Kuansing yang masih peduli dengan kelanjutan pembangunan daerah tersebut ke depan.

Hendri yang merupakan salah satu tokoh pemuda Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan menyatakan, bahwa bupati saat ini Mursini masih layak untuk kembali memimpin Kabupaten Kuantan Singingi karena salah satu kelebihan Mursini adalah piawai merangkul seluruh elemen masyarakat dari daerah manapun.

Dia menguraikan, sejak Mursini memimpin Kabupaten Kuantan Singingi sudah banyak kemajuan di daerah, salah satunya di bidang infrastruktur jalan, kenyamanan dalam bekerja serta tidak adanya keluhan ASN terhadap tekanan apa pun.

”Di era kepemimpinan beliau, jalan-jalan kabupaten yang telah lama tidak dibangun di daerah, alhamdulillah sekarang dibangun hampir merata, diperbaiki di era beliau. Pokoknya kami sangat mendukung pak Mursini untuk menjadi bupati lagi,” tutur Hendri, Selasa (8/9/2020).

Pendapat senada dikemukakan tokoh pemuda Desa Bukitpedusunan sekaligus Pembina Imppedes Kabupaten Kuantan Singingi, Sanggam Pramuga.

Dia mengapresisiasi pencalonan Mursini-Indra Putra yang akan bertarung di Pilkada 2020 karena keduanya dinilai sama-sama berkarakter, merakyat, dan tegas.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Bermitra, Muslim menyambut baik dukungan yang diberikan kaum muda lewat deklarasi Kami Bermitra.

”Ini sebagai kabar baik kami di tim pemenangan sekaligus menambah kepercayaan kami untuk memenangkan pasangan calon Mursini-Indra Putra,” tandas Muslim yang juga Ketua DPC Partai NasDem setempat. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Politik
wwwwww