Gigitan Ibu Muda di Kuantan Singingi Ini Selamatkan Dirinya dari Upaya Perkosaan yang Dilakukan Teman Suami

Gigitan Ibu Muda di Kuantan Singingi Ini Selamatkan Dirinya dari Upaya Perkosaan yang Dilakukan Teman Suami

Gambar hanya ilustrasi

Minggu, 28 Maret 2021 22:27 WIB

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Seorang mama muda di Kecamatan Hulu Kuantan, Kuansing, Riau mengalami perbuatan tak senonoh dari teman suaminya. Peristiwa yang menimpa wanita berinisial YM (31) terjadi pada Sabtu, 13 Februari 2021 lalu. Pagi itu ia pergi ke kamar mandi yang berada di belakang rumahnya untuk mandi dan mencuci. Tak disangka, teman suaminya yang berinisial Y ternyata telah mengintai YM di luar kamar mandi dengan niat kotor. Pelaku Y ternyata dibawa oleh suami YM bertandang ke rumahnya. Namun, Y tidur di dalam warung milik korban.

Kamar mandi sendiri berada di belakang rumah. Jaraknya sekitar 4 meter dari rumah. Pagi itu, sekitar pukul 06.10 WIB, korban ke kamar mandi untuk mandi serra mencuci pakaian.

Berselang beberapa menit, sekira pukul 06.30 wib, pelaku terbangun dan hendak buang air kecil di samping warung. Sewaktu buang air kecil, pelaku mendengar ada suara yang sedang mandi. Kamar mandi tersebut tepat di belakang warung. Mendengar percikan air mandi YM, munculah niat Y untuk merudapaksa YM.

Y pun mengintai korban keluar dari kamar mandi dengan berdiri di samping kamar mandi. YM yang tak tau ia diintai, keluar dengan hanya berbalut handuk. Tiba-tiba, YM disergap dari belakang dan mulutnya dibekap dengan telapak tangan Y.

"Tangan kanan menutup mulut korban sedangkan tangan kiri memegang dada korban," kata pelaku dalam keterangannya pada penyidik kata Kasi Pidum Kejari Kuansing, Samsul Sitinjak, SH pada Tribunpekanbaru.com, Jumat pekan lalu (26/3/2021) kemarin.

Pelaku memeluk dan meremas payudara korban begitu YM keluar. Aksi pekaku pun membuat korban syok. YM yang panik berhasil berteriak dan mengigit salah satu jari pelaku. Sejurus dengan itu, korban pun memutar tubuhnya sehingga berhadapan dengan pelaku.

Pelaku yang ketakutan aksinya diketahui warga langsung lari ke semak-semak. Teriakan YM ternyata didengar oleh suaminya dan seorang warga lain. Beruntung mama muda itu selamat dari aksi bejat Y. Y yang sempat kabur berhasil diamankan Polisi. Berkas perkara pencabulan ini sudah masuk ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing. Namun berkasnya dinyatakan belum lengkap.

"Berkas sudah masuk. Tapi masih P-19. Masih ada yang harus dilengkapi penyidik," kata Samsul Sitinjak, melansir Tribunnews.com. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kuansing
wwwwww