Home > Berita > Riau

Update, Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Kampar dan Pekanbaru Sebanyak 4 Orang

<i>Update</i>, Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Kampar dan Pekanbaru Sebanyak 4 Orang

Densus 88 menggeledah rumah salah satu terduga teroris di Riau. (foto: liputan6.com)

Selasa, 24 Oktober 2017 13:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus Antiteror 88 menangkap empat terduga teroris di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru. Mereka diduga anggota jaringan Jemaah Anshor Daulah. Keempatnya diamankan dalam waktu berbeda. Semuanya sudah diamankan di Mako Brimob Polda Riau.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo menyebut empat terduga teroris yang diamankan berinisial W alias AA, AI alias BS, H alias AZ dan Y alias AB.

"Saat ini, Densus 88 dibantu personel Polda Riau, masih di lapangan melakukan pengembangan," kata Guntur, Selasa (24/10/2017) siang, dilansir potretnews.com dari liputan6.com.

BERITA TERKAIT:

. Densus 88 Tangkap Dua Pria Terduga Teroris di Perumahan Pandau Permai Kampar

Dia menuturkan W dan BS ditangkap pukul 06.00 WIB di sebuah jalan. Kemudian dilakukan penggeledahan di rumahnya Desa Pasirputih, Kabupaten Kampar, Riau. Polisi kemudian menangkap dua terduga teroris lainnya, H dan Y, dari hasil pengembangan penangkapan pertama.

Sama dengan W dan BS, H serta Y ditangkap di jalan. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah terduga teroris Y di kawasan Tangkerang, Kota Pekanbaru dan rumah H di Kubang, Kabupaten Kampar. ***

Editor:
Jaka Abdillah

wwwwww