Indra Gunawan Dukung Pemain Sepak Bola Siak

Indra Gunawan Dukung Pemain Sepak Bola Siak

PS Siak saat raih medali Perak pada Porprov Riau 2017 di Kampar.

Selasa, 21 November 2017 14:58 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Walau tim sepak bola Siak kandas di tangan tuan rumah Kampar pada saat laga final sepak bola Porprov 2017 kemaren, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, tetap mendukung penuh pemain sepak bola yang tergabung dalam tim PS Siak.

Meskipun tim PS Siak meraih medali perak, Indra tetap bangga karena pemain sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Siak.

"Kita bangga dengan para pemain Siak yang sudah berusaha untuk bertanding itu. Hasil bukanlah utama, tentunya pemain juga sudah sangat berusaha keras agar memenangkan pertandingan laga final itu. Namun saat itu mungkin kita belum beruntung. Tapi kedepannya saya yakin pemain kita akan mampu mengalahkan para pemain lainnya,"kata Indra kepada potretnews.com belum lama ini.

Indra juga berpesan kepada para pemain untuk tidak berputus asa. Menang kalah adalah hal biasa. Untuk itu kedepannya para pemain harus terus berlatih.

"Kedepannya kalau mereka terus berlatih, para pemain akan bisa sukses dan dapat membanggakan Siak di kancah daerah maupun nasional. Bravo tim PS Siak, sukses selalu, dan terus semangat,"kata Indra. *****

wwwwww