Sempat Dikabarkan Hilang 24 Jam, Kakek di Kampar Ditemukan di Puncak Bukit yang Terkenal Angker

Sempat Dikabarkan Hilang 24 Jam, Kakek di Kampar Ditemukan di Puncak Bukit yang Terkenal Angker

Korban yang diduga tersesat di hutan saat ditemukan.

Selasa, 05 Desember 2017 18:50 WIB
BANGKINAN, POTRETNEWS.com - Warga Desa Lubukagung, Kecamatan XIII Kotokampar, atas nama Marzuki (70 thn) sebelumnya sempat dikabarkan hilang, dan setelah dilakukan pencarian selama 24 jam akhirnya ditemukan di Bukit Khigai yang terkenal angker. Marzuki ditemukan warga yang bekerjasama dengan Basarnas Riau, Selasa (5/12/2017) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi ini disampaikan oleh Sekretaris Desa Lubuk Agung, Nazlan. Korban ditemukan di Desa Batu Langkah Kecil Kecamatan Kuok, Kampar, Riau tepatnya di Bukit Khigai yang berjarak sekitar 5 KM dari kebun karet tempatnya menghilang.

"Alhamdulillah bapak Marzuki sudah ditemukan dalam keadaan sehat setelah menghilang di hutan sejak jam 10 siang kemarin, Senin (4/12/2017)," kata Azlan, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

"Dari cerita korban hanya karena tersesat saja, katanya jalan yang dia tempuh tidak pernah ditempuh orang," jelas Nazlan menceritakan sedikit pembicaraan korban.

Nazlan menjelaskan, bahwa korban ditemukan pas di salah satu puncak bukit yang dikenal selama ini angker oleh masyarakat setempat.

"Korban ditemukan di hutan, tepatnya di puncak bukit yang disebut angker oleh warga selama ini. Kami masyarakat Lubukagung ucapan terima kasih kepada Basarnas Riau yang telah membantu menemukan warga kami ini," ujar Nazlan.

Nazlan menambahkan bahwa korban saat ini sedang dalam pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Lubuk Agung. "Sedang diperiksa di puskesmas. Dilihat dari fisiknya alhamdulillah baik-baik saja," ujar Nazlan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar, Riau
wwwwww