Home > Berita > Kampar
Kampar
potong-dana-pengamanan-porprov-riau-kapala-satpol-pp-pemkab-kampar-dan-dua-anak-buahnya-terjaring
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ditreskrimsus Polda Riau melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kepala Satpol PP Pemkab Kampar. Barang bukti yang disita Rp 460 juta. Dalam kasus ini tiga orang dijadikan tersangka.
rumah-masa-depan-harimau-sumatera-di-kawasan-suaka-margasatwa-bukit-rimbang-baling-kampar-dijarah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembalakan liar yang membabat hutan alam di dalam Kawasan Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Baling di Kabupaten Kampar, Riau, semakin merajalela.
keluh-kesah-wisatawan-di-tengah-maraknya-pembalakan-liar-bukit-rimbang-baling-merasa-tak-nyaman-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembalakan liar yang merajalela di Kawasan Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Baling di Kabupaten Kampar, Riau, tidak hanya merusak lingkungan melainkan juga membuat tidak nyaman wisatawan yang melancong ke sana.
saat-gubernur-riau-lewati-jalan-berlumpur-curam-dan-menikung-demi-meninjau-jalan-lintas-kamparkiri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memang mengedepankan pembangunan infrastruktur, khususnya mengenai perbaikan jalan di daerah-daerah terisolir. Kali ini, orang nomor satu di Riau itu meninjau langsung dan berusaha melewati jalan cukup rusak yang menghubungkan Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau menuju Kota Payakumbuh di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (4/12/2017) lalu.
sempat-dikabarkan-hilang-24-jam-kakek-di-kampar-ditemukan-di-puncak-bukit-yang-terkenal-angker
BANGKINAN, POTRETNEWS.com - Warga Desa Lubukagung, Kecamatan XIII Kotokampar, atas nama Marzuki (70 thn) sebelumnya sempat dikabarkan hilang, dan setelah dilakukan pencarian selama 24 jam akhirnya ditemukan di Bukit Khigai yang terkenal angker.
seru-bidan-desa-di-kampar-nekat-lawan-pemuda-yang-ingin-memperkosanya-meski-dipukuli-dan-disabet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi heroik yang yang dilakukan bidan muda berusia 22 tahun di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini membuatnya lolos dari pemerkosaan yang dilakukan pemuda 17 tahun berinisial AN.
kawanan-begal-jerat-leher-pemilik-warung-hingga-tewas-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Satuan Reskrim Polres Kampar menangkap 4 kawanan perampok yang membunuh korbannya, Indang Masi Susilowati. Korban dibunuh secara sadis di warungnya di Desa Pantairaja Kecamatan Perhentianraja Kabupaten Kampar, Riau.
desa-simalinyang-di-kampar-memanas-usai-pilkades-kades-terpilih-menang-10-suara-dituding-curang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Situasi di Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah memanas setelah pemungutan suara pemilihan kepala desa (pilkades). Muncul gelombang protes dari warga setempat terhadap hasil perolehan suara.
indra-gunawan-dukung-pemain-sepak-bola-siak
Indra Gunawan Dukung Pemain Sepak Bola Siak
Selasa, 21 November 2017 14:58 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  - Walau tim sepak bola Siak kandas di tangan tuan rumah Kampar pada saat laga final sepak bola Porprov 2017 kemaren, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, tetap mendukung penuh pemain sepak bola yang tergabung dalam tim PS Siak.
bawa-260-unit-ihandphonei-dari-tanjungpinang-menuju-pekanbaru-ketiga-pria-asal-kampar-ini-diamankan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Polres Siak berhasil mengamankan 260 unit handphone, Senin 13 November 2017 kemaren, sekira pukul 14.00 WIB dari tiga tersangka. Barang itu dibawa dari Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau menuju Pekanbaru.
wwwwww