Home > Berita > Kampar
Kampar
beredar-fotonya-kenakan-seragam-tni-di-pasar-ulul-albab-siak-hulu-seorang-wna-asal-cina-didatangi
SIAK HULU, POTRETNEWS.com – Aparat TNI dan Kepolisian di Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau, melakukan penyelidikan menanggapi ramainya komentar netizen terhadap sebuah foto seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Cina yang mengenakan seragam mirip militer ke pasar.
jalur-riausumatera-barat-mulai-dipadati-pemudik-kapolres-kampar-imbau-pengendara-agar-selalu
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Arus lalu lintas barat yang menghubungkan Provinsi Riau dengan Sumatera Barat (Sumbar) mulai mengalami peningkatan. Peningkatan arus mudik terlihat saat Kapolres Kampar bersama tim dari Dirlantas Polda Riau melakukan peninjaun di sejumlah titik.
berusaha-mengedarkan-350-meterai-palsu-di-kampar-seorang-pria-asal-pekanbaru-yang-berpurapura
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Seorang pria berinisial MA (33) diamankan polisi pada Sabtu (23/12/2017) siang, setelah memperjualbelikan meterai palsu di Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Dari tangan MA polisi berhasil menyita 350 lembar materai palsu.
patut-diacungi-jempol-kapolres-kampar-papah-korban-kecelakaan-dan-turut-mengatur-lalu-lintas
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Satu unit kendaraan mengalami kecelakaan tunggal di lintas Riau-Sumbar, tepatnya di Desa Ganting Kecamatan Salo, Sabtu (23/12/2017) siang.
penampakan-jalan-jadi-bubur-saat-hujan-yang-membuat-16-desa-di-kampar-terisolir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Begini penampakan jalan tanah bak bubur yang membuat 16 desa di Kabupaten Kampar, Riau, terisolir. Jalan kubangan lumpur membuat transportasi di sana terhenti total.
polres-kampar-lumpuhkan-3-komplotan-begal-bersenjata-api-seorang-lagi-masih-buron
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Polres Kampar Provinsi Riau melumpuhkan 3 orang komplotan rampok bersenjata. Dalam kasus ini polisi menyita 3 pucuk senjata api.
harga-sembako-di-pasar-bangkinang-alami-kenaikan-karena-pasokan-berkurang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Satuan Tugas (Satgas) Pangan Kabupaten Kampar melakukan operasi pasar di Pasar Bangkinang, Rabu (20/12/2017) pagi.
jalan-tanah-satusatunya-akses-desa-di-kampar-ini-menjadi-bubur
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Sejumlah desa di Kabupaten Kampar, Riau, saat ini terisolasi sejak musim hujan tiba. Penyebabnya, jalan tanah satu-satunya akses desa menjadi ”bubur”.
polisi-usut-pelaku-yang-menghakimi-residivis-hingga-tewas-di-rimbopanjang-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peristiwa tragis terjadi di Kabupaten Kampar, Riau. Seorang pemuda dituding sebagai begal tanpa bukti dan dikeroyok hingga tewas. Polisi pun akan mengusut pelakunya.
inilah-curahan-hati-seorang-ayah-atas-kepergian-putra-tercintanya-yang-tewas-dihakimi-massa-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Wahyu Fikranda alias Viki, yang tewas diamuk massa di Dusun II Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, tepatnya di Jalur II Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Sabtu (16/12/2017), meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya.
wwwwww