Home > Berita > Kampar
Kampar
kebun-gambir-warga-kototuo-kampar-bantuan-pusat-diduga-dirusak-pt-sumatra-agro-tunas-utama-yang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Johannes Sitorus kembali bikin ulah. Kali ini di Desa Kototuo Kecamatan XIII Kotokampar. Lahan warga yang ditanami Gambir diserobot. Warga telah mengadu ke DPRD Kampar Provinsi Riau.
dprd-kampar-ternyata-belum-terdaftar-menjadi-peserta-bpjs-ketenagakerjaan-padahal-dewan-termasuk
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepala Kantor Cabang Pembantu BPJS Ketenagakerjaan Bangkinang, Dodi Pramana membenarkan Anggota DPRD Kampar belum terdaftar menjadi peserta BPJSTK. Padahal, DPRD termasuk kelompok pekerja yang wajib BPJSTK.
listrik-di-kantor-satpol-pp-kampar-diputus-pln-lantaran-nunggak-bayar-lebih-dari-dua-bulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PLN Area Pekanbaru melakukan pemutusan arus listrik ke Kantor Satpol PP Pemkab Kampar, Riau. Hal itu dilakukan karena kantor milik pemerintah daerah itu menunggak bayar listrik.
asian-agri-gandeng-pemdes-kelola-tanah-kas-desa
Asian Agri Gandeng Pemdes Kelola Tanah Kas Desa
Kamis, 14 Desember 2017 09:30 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Dalam rangka meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan desa, Asian Agri gandeng pemerintah desa melalui pola kemitraan pengelolaan tanah kas desa (TKD).
dilema-gaji-satpol-pp-honorer-di-kampar-sudahlah-kecil-masih-juga-kena-sunat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudahlah bergaji kecil dan hanya mendapat uang tambahan kalau ada kegiatan pengamanan acara, gaji ratusan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) honorer Kabupaten Kampar, Riau, masih kena potong. Itu pula yang terjadi saat mereka selesai mengamankan jalannya Pekan Olahraga Provinsi Riau di Kampar.
bupati-kulonprogo-senang-warga-asal-daerah-itu-yang-jadi-transmigrasi-di-kampar-kini-hidup-makmur
KULONPROGO, POTRETNEWS.com - Bupati Kulonprogo Provinsi DI Yogyakarta Hasto Wardoyo mengunjungi lokasi transmigrasi di Desa Hang Tuah, Kecamatan Perhentianraja, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (9/12/2017).
polda-riau-dan-densus-88-amankan-4-terduga-teroris-dari-tempat-persembunyian-secara-terpisah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Densus 88 Antiteror dan Polda Riau, Senin (11/12/2017), mengamankan empat orang diduga teroris. Mereka ditangkap di empat lokasi persembunyian secara terpisah-pisah. Dua orang ditangkap di Kabupaten Kampar, satu orang di Pekanbaru dan seorang lainnya di Rupat Kabupaten Bengkalis.
fitrah-mahasiswa-al-azhar-kairo-yang-dipulangkan-ke-indonesia-telah-tiba-di-kampung-halamannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat ditahan otoritas Mesir, mahasiswa asal Riau, Muhammad Fitrah Nur Akbar (20) kini sudah kembali ke kampung halamannya. Kondisinya dalam keadaan sehat.
tega-kakek-tua-di-siak-hulu-sodomi-seorang-bocah-dengan-diimingimingi-uang
SIAK HULU, POTRETNEWS.com - ZI alias Ajo (67) terpaksa berurusan dengan Aparat Polsek Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau, setelah dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap seorang anak laki-laki di bawah umur FZ (10), Sabtu (9/12/2017), sekira pukul 23.00 WIB.
beralaskan-tikar-bambu-gubernur-riau-imakan-bajambaui-bareng-ratusan-warga-di-dusun-telukjering
TAMBANG, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman, pada Sabtu, (9/12/2017) siang, menghadiri undangan makan bejambau (berhidang, red), di Objek wisata Dusun tiga Telukjering, Desa Telukkanidai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Riau.
wwwwww